Viral Aksi Usil Kucing Nyalakan Keran Wastafel hingga Rumah Banjir

Oleh Dyah Mulyaningtyas pada 16 Jun 2021, 20:15 WIB
Diperbarui 16 Jun 2021, 20:15 WIB
Viral, Aksi Usil Kucing Nyalakan Keran Wastafel hingga Rumah Banjir
Perbesar
Viral, Aksi Usil Kucing Nyalakan Keran Wastafel hingga Rumah Banjir (Sumber: TikTok/@zul_taylor12)

Liputan6.com, Jakarta Tingkah laku kucing memang tak pernah ada habisnya untuk dibahas. Dalam waktu bersamaan, tingkahnya bisa jadi amat menyenangkan dan menghibur di saat sang pemilik lelah. Namun, sering kali kucing bisa menjelma menjadi sangat usil ataupun menyebalkan.

Biasanya tingkah menyebalkan kucing itu dikarenakan munculnya rasa bosan atau murni karena keingintahuan. Seperti baru-baru ini di media sosial viral video aksi usil kucing yang bikin onar dan kesal sang pemilik.

Pengguna TikTok @zul_taylor12, ia membagikan video keusilan dua kucingnya. Bukan hanya sekedar menjatuhkan atau merusak barang, kucing pria yang akrab disapa Zulfikar ini membuat huniannya banjir.

Lewat curhatan di videonya, Zulfikar bercerita bahwa kucingnya membuka keran wastafel dan membiarkan air mengalir hingga membuat hampir seluruh ruangan banjir. Tentunya hal ini membuat kesal, namun pria dari Bukit Batok, Singapura tersebut tak bisa berkata apa-apa pada kucingnya.

Kucing Terlihat Gembira

@zul_taylor12

won't forget this 🤦‍♂️🤦‍♂️🤦‍♂️ #russianbluecat

♬ original sound - Zultaylor - Zultaylor

Kisahnya bermula ketika Zulfikar sendirian berada di rumah, lantaran kedua orang tuanya sedang keluar. Ia pun terbangun dari tidur dan melihat seisi rumah sudah banjir.

"Masa itu saya dah bangun tidur... tapi sedang tengok telefon bimbit dalam bilik. Tiba-tiba terdengar bunyi air paip dibuka kuat sangat. Saya pun melaung dan bertanya siapa tu? tapi diam tak ada yang sahut," kata Zulfikar.

Kemudian saat dicek, Zulfikar mendapati seekor kucingnya yang berjenis Russian Blue itu dengan gembira bermain di air di dalam dapur yang kebanjiran. Sementara, kucing lainnya menyelamatkan diri agar tubuhnya tetap kering.

"Tak sedap hati saya keluar bilik... baru melangkah menghala ke dapur, kaki dah terpijak lantai becek," cerita pria tersebut.

Meski merasa jengkel, Zulfikar tak bisa marah pada kucingnya yang nakal. Menurutnya saat ia marah, sang kucing akan memasang wajah tak bersalah dan manja padanya.

"Bila marah, masing-masing buat muka tak bersalah. Tahu pula mereka duduk atas bangku, atas meja sebab lantai basah," ujar Zulfikar sembari tertawa kecil.

Viral dan Bikin Warganet Gemas

Sontak cerita mengenai aksi usil kucing milik Zulfikar ini menjadi viral. Tak sedikit warganet berkomentar dan malah gemas dengan aksi usil kucing tersebut.

"Omgggg saya ingin tertawa & mengulang video ini lagi," komentar TikTok @Annavalentina

"omggggg kucing-kucing ini pasti tahu cara bersenang-senang berenang hahahaha btw berapa banyak kucing dan mereka sangat lucuuuu," komentar TikTok @Cresanti Dash

"omg sangat kesian tapi sangat lucu," komentar TikTok @user5166699543599.\

"omg boleh aku punya satu?," komentar TikTok @Tiktoker

Lanjutkan Membaca ↓