Sukses

7 Potret Seleb Pamer Rambut Beruban Ini Tetap Tampil Menawan

Punya rambut beruban, seleb wanita ini tetap tampil menawan dan tuai pujian

Liputan6.com, Jakarta Rambut menjadi salah satu bagian yang sangat penting bagi seorang wanita. Seperti halnya dengan mengubah gaya rambut, terkadang bisa merubah total penampilan dari seorang wanita hingga jadi orang berbeda. Maka dari itu, terkadang banyak wanita yang rela mengeluarkan biaya rambut berharganya tersebut.

Namun ada kalanya rambut yang indah akan ada ubannya. Kejadian seperti ini sudah umum terjadi meski masih berusia muda. Begitu pula dengan yang dirasakan oleh banyak selebriti wanita. Meski memiliki uban, para selebriti ini pun tidak ambil pusing dan tetap bisa tampil menawan.

Seperti yang dilakukan Marshanda, ia pun merasa bahwa kini ia telah tumbuh dewasa. Potret selfinya pun malah tuai pujian dari para netizen. Berikut 7 potret seleb pamer rambut beruban yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Rabu (16/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Punya rambut beruban, Marshanda bersyukur karena kini telah dewasa

3 dari 8 halaman

2. Ibu dua anak, Kimberly Ryder beberapa waktu lalu unggah video saat rambutnya dicukur oleh sang adik dan memperlihatkan ubannya

4 dari 8 halaman

3. Meski sudah beruban, para seleb ini pun tetap tampil menawan dan tuai pujian para penggemar

5 dari 8 halaman

4. Bertambahnya usia memang tidak dapat dihindari dengan adanya rambut beruban

6 dari 8 halaman

5. Dalam vlognya, Yuni Shara sempat memamerkan uban saat ia mengenakan makeup sebelum pemotretan

7 dari 8 halaman

6. Nagita Slavina pun punya rambut beruban yang sesekali ia cabut

8 dari 8 halaman

6. Maudy Koesnaedi yang hingga kini masih eksis di layar lebar dan selalu tampil awet muda pernah pamer rambut beruban yang cukup banyak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini