Viral Emak-Emak Naik Motor Serba Pink, Aksinya Curi Perhatian

Oleh Arini Nuranisa pada 16 Jun 2021, 15:55 WIB
Diperbarui 16 Jun 2021, 15:55 WIB
Viral Emak-Emak Naik Motor Serba Pink, Aksinya Curi Perhatian
Perbesar
Aksi emak-emak viral dengan motornya yang serba warna pink. (TikTok/@meandcup)

Liputan6.com, Jakarta Memiliki warna favorit bagi setiap orang itu hal yang lumrah. Bahkan beberapa orang percaya bahwa warna favorit dapat menggambarkan kepribadian dan mempengaruhi selera dalam berbagai hal, mulai dari pakaian, sepatu, sampai rambut.

Tak sedikit pula orang yang rela mengumpulkan bahkan mengubah barang koleksi dengan warna yang digandrungi. Seperti dalam video yang dibagikan di laman TikTok @meandcup.

Video yang berdurasi 15 detik tersebut berhasil mencuri perhatian warganet. Tampak seorang emak-emak yang totalitas dalam mengenakan barang-barang serba warna pink.

"Gemes banget warna pink," tulis si pengunggah yang dikutip Liputan6.com dari laman TikTok @meandcup pada Rabu (16/6/2021).

Gaya Busana Ikut Jadi Sorotan

Viral Emak-Emak Naik Motor Serba Pink, Aksinya Curi Perhatian
Perbesar
Aksi emak-emak viral dengan motornya yang serba warna pink. (TikTok/@meandcup)

Aksi emak-emak itu terekam oleh kamera si pengunggah. Tampak seorang emak-emak tengah mengendarai sepeda motor. Menariknya, motor yang dipakai oleh emak-emak tersebut dimodifikasi sedemikian rupa menjadi warna pink.

Video itupun menjadi viral di media sosial TikTok. Pasalnya, tak hanya motornya saja yang berwarna pink, namun helm dan pakaian yang ia kenakan juga berwarna pink.

Mulai dari badan motor, jok motor hingga roda pun memiliki warna pink. Tampak pula keranjang di bagian depan motornya yang terisi seperti bunga kertas berwarna senada.

Outfit yang dipakai seperti kerudung, baju, rok, sepatu, dan tak ketinggalan masker pun memiliki warna pink. Emak-emak ini juga terlihat membawa tas dengan warna senada.

 

Respons Warganet

@meandcup

Gemes banget warna pink🥺 #fyp

♬ DJ Miracle Vinky YT x Mhmd Jumri - Sqeera

Melihat kejadian ini, tak sedikit warganet yang salut dengan cara emak-emak tersebut mengekspresikan warna favoritnya. Video viral itu pun kini sudah ditonton oleh lebih dari 2 juta pengguna TikTok dan menuai beragam komentar.

"Keren nih knalpotnya enggak pink juga mak," canda akun Pratama.

"Ibu ini memang konsisten dengan warna favoritnya dari dulu banget, setiap kali lewat depan rumahnya pasti si ibu pake baju warna pink," ungkap akun kesayanganbapak.

Diketahui, emak-emak ini berdomisili di kota Yogyakarta.

"Iki neng Jogja to (Ini di Jogja ya?)," tanya akun @Leo_St.

"Hoo, aku sok weruh pas muleh sekolah (Iya, aku sering lihat pas pulang sekolah)," jawab akun anaknya bu tutik.

Lanjutkan Membaca ↓