Viral HP Meledak saat Dicas Waktu Tidur, Sebut Kamar Penuh Asap

Oleh Putra Marenda pada 16 Jun 2021, 15:10 WIB
Diperbarui 16 Jun 2021, 15:10 WIB
Viral HP Meledak saat Di-charge Waktu Tidur, Sebut Kamar Penuh Asap
Perbesar
Viral HP Meledak saat Di-charge Waktu Tidur, Sebut Kamar Penuh Asap (sumber: TikTok/tikariyandaa)

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika TikTok kini menjadi platform media sosial yang digandrungi publik. Banyak informasi unik dan menarik yang dibagikan para penggunanya di sana. Seperti unggahan akun TikTok @tikariyandaa tentang HP-nya yang meledak akibat dicas waktu tidur pada Selasa (15/6/2021).

Video unggahan akun TikTok tersebut langsung viral karena banyak yang memiliki kebiasaan mengecas HP saat tidur. HP milik akun TikTok tersebut meledak dan penampakan gosong di HP-nya bikin warganet ramai merespons melalui komentar.

Hingga saat ini video yang menampilkan kondisi HP usai meledak karena dicas waktu tidur ini sudah dikomentari sebanyak 30 ribu. Akun TikTok yang menjadi korban HP meledak pun memberi saran agar apa yang terjadi kepadanya bisa menjadi pelajaran buat banyak orang.

Penasaran kan dengan video dari akibat HP meledak saat dicas waktu tdur? Berikut Liputan6.com rangkum dari TikTok @tikariyandaa, viral HP meledak karena dicas waktu tidur, Rabu (16/6/2021). 

Kondisi terkini pemilik HP yang meledak

Bukan rahasia lagi jika video TikTok yang mencuri perhatian selalu berhasil masuk fyp (four your page). Seperti video unggahan @tikariyandaa yang menampilkan penampakan HP nya yang meledak karena di-charge waktu tidur. Si pemilik HP bercerita bahwa ia charge HP pada jam 11 malam.

Pada jam 3 pagi, HP yang di-charge meledak dan membuat kamar pemilik HP penuh dengan asap. HP nya pun sudah terbelah dua dengan kondisi sangat gosong efek ledakan. Si pemilik HP juga bingung penyebab HP nya meledak. Ada dua hipotesa menurut pemilik HP bahwa yang menyebabkan ledakan tersebut adalah HP yang memang sudah berumur atau memang arus listriknya yang tidak stabil.

Kondisi terkini pemilik HP tidak terkena efek ledakan karena jarak tempat charge dengan kasurnya cukup jauh. Video yang bikin geger TikTok ini sudah disaksikan 8,2 juta tayangan dengan 628 ribu like serta 30 ribu komentar dari netizen.

Video viralnya

@tikariyandaa

bye hp, bye semua kenangan yg ada didalamnya🥺

♬ Andai Aku Bisa - Chrisye

Komentar netizen

Video yang menampilkan HP gosong karena meledak saat di-charge waktu tidur sudah mendapatkan 30 ribu komentar. Berikut komentar-komentar pilihan dari netizen menanggapi video viral tersebut.

"Lah gue jadi ngeri, tiap malam vc sambil charge, cabut charge pagi kalau bangun," tulis akun TikTok @virgogirl17_.

"Pokoknya jangan sampai melembung aja, charge aman," tulis akun TikTok @reyoos.

"Makasih, gue yang lagi nge-charge jadi takut," tulis akun TikTok @fahmihidayatulloh_.

Lanjutkan Membaca ↓