Sukses

6 Editan Foto Pria Bareng Pemeran Cewek Sinetron GGS Ini Bikin Ketawa Geli

Kreasi editan foto netizen ini bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang editan foto yang kocak tentu tidak terlepas dari kreasi netizen Tanah Air. Netizen Indonesia terkenal kreatif membuat foto editan yang mengundang gelak tawa. Biasanya objek yang menjadi sasaran edit foto adalah aktris hits Tanah Air.

Seperti editan foto bersama cewek pemeran Ganteng-Ganteng Serigala. Adapun yang menjadi editan foto cewek GGS antara lain Jessica Mila yang memerankan Nayla, Prily Latuconsina yang memerankan Sisi dan Enzy Storia yang memerankan Amel.

Pemeran cewek GGS berparas cantik itu diedit oleh dua netizen yang terkenal memiliki skill edit foto di atas rata-rata. Dua netizen tersebut adalah Syahril Ramadan di akun Instagram @srdesignart dan Victor Ahmad di akun Instagram @victorahmadd. Syahril dan Victor berhasil menghibur banyak orang terkait kreasi editannya.

Penasaran kan dengan foto editan pria bersama dengan pemeran cewek sinetron GGS? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto pria bersama dengan pemeran cewek sinetron GGS, Rabu (16/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemilik darah suci, Nayla yang diperankan Jessica Mila lagi ngambek ya? Kok Victor mau nyuapin aja malah didiemin.

3 dari 7 halaman

2. Gaya foto kekinian bersama pemeran Sisi, Prilly Latuconsina membuat Victor terlihat layaknya seorang Digo.

4 dari 7 halaman

3. Bersama dengan pemeran Amel, Enzy dan pemeran Nayla, Jessica Mila, Syahril terlihat bak sosok pria yang amat humoris.

5 dari 7 halaman

4. Nah kalau ini cowoknya diedit foto Sule dong.

6 dari 7 halaman

5. Nongkrong bareng Prilly Latuconsina sambil makan bakso memang seru.

7 dari 7 halaman

6. Nah ini bonus editan foto Jessica Mila jadi kasir minimarket guys. Tetap cantik kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini