Sukses

6 Potret Kedekatan Kapten Vincent dan Emily Young, Didoakan Jadian

Usai kisruh rumah tangganya, kebersamaan Kapten Vincent dan Emily Young jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Kapten Vincent kini sudah tak asing lagi bagi sebagian masyarakat Tanah Air. Ia dikenal sebagai pilot dan YouTuber yang aktif memberikan informasi seputar dunia penerbangan.

Beberapa waktu lalu, namanya menjadi ramai diperbincangkan usai saling bongkar kisruh rumah tangganya dengan sang istri. Pemilik nama lengkap Vincent Raditya itu saling unggah sindiran di Instagram yang ditujukan ke istrinya, Novita Condro. Dari kejadian itu, Kapten Vincent melayangkan gugatan cerai.

Usai ramai permasalahan rumah tangganya, kini Kapten Vincent dikabarkan tengah dekat dengan seorang wanita bernama Emily Young. Wanita berambut panjang itu bukan sosok baru di dunia hiburan. Ia adalah jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2008.

Kedekatan keduanya ini ternyata didukung netizen dan dioakan segera jadian. Penasaran seperti apa kebersamaan mereka? Berikut ini 6 potret Kapten Vincent Rditya dan Emily Young, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (16/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah ramai masalah rumah tangganya dibongkar di media sosial, Kapten Vincent pamer kedekatan dengan seorang wanita.

3 dari 7 halaman

2. Wanita tersebut ialah Emily Young, jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2008 silam.

4 dari 7 halaman

3. Kedekatan keduanya sering diunggah di laman Instagram masing-masing. Mereka kerap bernyanyi dan datang ke acara bersama.

5 dari 7 halaman

4. Ini salah satu momen Kapten Vincent dan Emily Young hadiri acara ulang tahun teman mereka.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya kompak saat bernyanyi, Emily dan Kapten Vincent juga kompak di pesawat.

7 dari 7 halaman

6. Meski ada yang mengkritik, ada pula yang berikan dukungan karena pilot berusia 36 tahun itu tampak jauh lebih bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini