Sukses

6 Chat 'Sayang Jangan Nakal' Ini Malah Bikin Jomblo Ngakak

Bukannya romantis, chat ingatkan jangan nakal ini kocak.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang hal yang unik tentu media sosial terdapat banyak konten yang bikin geleng kepala. Seperti konten yang menampilkan tangkapan layar chat lucu yang mencuri perhatian. Contoh chat yang mencuri perhatian adalah chat ke pacar bilang 'sayang jangan nakal'.

Chat 'sayang jangan nakal' ini bukannya bikin baper malah kocak saking absurdnya. Mulai orang salah sambung chat bilang jangan nakal hingga chat izin selingkuh namun disertai kata jangan nakal, menjadi bukti chat 'sayang jangan nakal' ini nyeleneg banget. 

Saking nyelenehnya, chat tersebut discreenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat bilang 'jangan nakal sayang' ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet tertawa ngakak membaca chat ke pacar yang nyeleneh tersebut.

Penasaran kan dengan chat bilang 'jangan nakal sayang' yang bikin ngakak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat 'jangan nakal sayang' yang bikin jomblo ngakak, Selasa (15/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Duh, chat absurd ini malah bikin geregetan.

3 dari 7 halaman

2. Have fun selingkuhnya ya, jangan nakal~

4 dari 7 halaman

3. Definisi sebenarnya foto nakal.

5 dari 7 halaman

4. Di balik chat ya udah sana, pasti nanti ada yang ngambek.

6 dari 7 halaman

4. Yakin nih enggak akan kemana-mana?

7 dari 7 halaman

6. Nah kalau ini chatnya malah bikin jomblo merasa iri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini