Sukses

Berteman Lama, Ini 6 Momen Temu Kangen Stefan William dan Sandrinna Michelle

Sebelumnya Stefan William sempat bertanya di Story Instagram terkait tahun potret kebersamaan dengan Sandrinna.

Liputan6.com, Jakarta Persahabatan yang terjalin antar artis Tanah Air selalu berhasil menyita perhatian publik. Kerap terlibat dalam satu judul sinetron, tak heran jika artis Tanah Air sudah merasa dekat satu sama lainnya. Bahkan tak sedikit artis Indonesia yang usianya terpaut jauh namun sudah merasa dekat.

Salah satu persahabatan artis yang mencuri perhatian publik adalah Stefan William dan Sandrinna Michelle. Dua bintang muda yang terpaut usia cukup jauh ini rupanya pernah terlibat dalam satu project sekitar tahun 2015. 

Bahkan bulan Mei lalu, Stefan William sempat mengunggah potret kebersamaan dengan Sandrinna Michelle di story Instagram. Melalui story nya, aktor berusia 27 tahun ini menanyakan terkait tahun diambilnya foto kebersamaannya dengan Sandrinna kepada warganet.

Belum lama ini, Stefan William dan Sandrinna Michelle temu kangen sambil membuat video TikTok bareng. Momen kebersamaan Stefan dan Sandrinna ini pun sukses menyita perhatian publik. Momen temu kangen dua bintang sinetron ini terlihat dalam unggahan ibunda Sandrinna belum lama ini.

“😊 fanaly ...meet @stevenwilliams_41.” Tulis Ibunda Sandrinna (15/6/2021).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen temu kangen Stefan William dan Sandrinna Michelle saling melepas rindu, Selasa (15/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Walaupun Stefan William dan Sandrinna Michelle bernaung di rumah produksi yang sama, namun keduanya jarang berjumpa.

3 dari 7 halaman

2. Stefan William dan Sandrinna Michelle pernah terlibat dalam satu sinetron tahun 2015 berjudul Tiger Boy.

4 dari 7 halaman

3. Warganet menyebut bahwa saat membintangi sinetron Tiger Boy, Stefan William berusia 22 tahun sementara Sandrinna masih berusia 8 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Kebersamaan dua bintang yang terpaut usia 14 tahun ini terlihat bak kakak adik ya.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet yang gemas melihat kebersamaan Stefan William dan Sandrinna saat temu kangen setelah lama tak berjumpa.

7 dari 7 halaman

6. Begini momen kocak Stefan dan Sandrinna saat bikin video TikTok bareng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini