Sukses

Dikenal Ngeyel, Ini 4 Zodiak yang Dapat Predikat Sebagai Kepala Batu

Para zodiak ini sulit untuk diberi nasehat.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda bertemu dengan sosok orang yang biasa mendapatkan julukan batu? Tentu dalam sekali seumur hidup, pastinya semua orang pernah menjumpai orang-orang tersebut, atau bahkan menjadi orang tersebut.

Orang yang kepala batu ini, biasanya sangat sulit untuk diberi nasehat. Mereka cenderung mengikuti apa yang menurut pendapat mereka benar. Padahal, kadang kala pendapat mereka sendiri pun bisa menjerumuskan.

Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang memiliki kecenderungan untuk menjadi orang yang sangat kepala batu atau keras kepala. Membicarakan hal yang bersifat prinsip tentu akan makin sulit lagi dengan mereka, bisa dibilang, hampir tidak mungkin.

Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (14/6/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aries (21 Maret - 19 April)

Aries dikenal sebagai salah satu zodiak yang kerap mendapatkan julukan kepala batu. Zodiak satu ini sering disebut sangat ngeyel oleh teman-teman di dekatnya. Pasalnya, jika sudah memiliki sebuah pemikiran, sulit untuk membendung dan memberikan nasehat kepada zodiak satu ini. Ia akan cenderung mengikuti pendapatnya yang ia rasa benar.

3 dari 5 halaman

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Zodiak Capricorn dikenal sebagai zodiak yang keras kepala dan sangat kaku. Mereka memiliki ritme kerja yang sangat tertata. Menyesuaikan dengan gaya kerja orang lain seringkali dianggap sebagai penghambat. Maka dari itu, zodiak ini sering disebut pula sebagai kepala batu karena jika sudah menyangkut pekerjaan, ia sudah memiliki standarnya sendiri dan tak bersedia untuk mengubahnya.

4 dari 5 halaman

Taurus (20 April - 20 Mei)

Mau mencoba untuk adu pendapat dengan Taurus? Maka siap-siaplah apabila hal yang ingin Anda sampaikan hanya menjadi angin lalu. Taurus merupakan salah satu zodiak yang sangat kepala batu. Ia tak terlalu suka mendengarkan pendapat orang lain karena baginya, hanya dirinya sendirilah yang dapat bertanggungjawab atas dampak dari keputusannya.

5 dari 5 halaman

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius mungkin dinilai sebagai pendengar yang baik. Namun tidak berlaku apabila berkaitan dengan masalah pribadinya. Ia adalah zodiak yang independen dan cenderung mengatasi segala sesuatunya sendiri. Maka dari itu, sulit untuk memberikannya celah dan masukan. Ia akan lebih percaya kepada pendapatnya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini