Viral Video Pengguna Jalan Hendak Dihentikan Polisi, Ujungnya Bikin Geleng Kepala

Oleh Muhammad Fahrur Safi'i pada 14 Jun 2021, 12:55 WIB
Diperbarui 14 Jun 2021, 12:55 WIB
Viral Video Pengguna Jalan Hendak Dihentikan Polisi, Ujungnya Bikin Geleng Kepala
Perbesar
Video viral sepeda (Sumber: Instagram/energisolo)

Liputan6.com, Jakarta Menggunakan kendaraan bermotor di jalan raya tentu harus mematuhi peraturan lalu lintas. Seperti halnya saat naik sepeda motor, tentu harus menyalakan lampu, memakai helm dan memasang dua spion.

Apabila ada yang kurang, bisa jadi akan diberhentikan polisi dan diganjar tilang. Namun ada sebuah video yang baru-baru ini viral di media sosial Instagram.

Video tersebut diunggah oleh akun @energisolo, Sabtu (12/6/2021). Di mana terlihat dari depan seperti sebuah sepeda motor dan pengendaranya tidak mengenakan helm.

Seorang polisi yang berada di tengah jalan pun hendak bersiap untuk memberhentikannya. Namun dalam video tersebut, pengendara malah disuruh meneruskan perjalanannya karena terjadi sebuah salah paham.

Berikut ulasan video viral pengguna jalan hendak dihentikan polisi yang Liputan6.com kutip dari @energisolo, Senin (14/6/2021).

Pengguna jalan ini disebut ngeprank oleh netizen

Viral Video Pengguna Jalan Hendak Dihentikan Polisi, Ujungnya Bikin Geleng Kepala
Perbesar
Video viral sepeda (Sumber: Instagram/energisolo)

Sebuah video viral baru-baru ini tuai tanggapan kocak dari para netizen soal pengendara jalan yang hendak diberhentikan polisi. Dalam video tersebut, terlihat dari depan seperti pengguna sepeda motor yang tidak mengenakan helm.

Dalam video yang diunggah oleh akun @energisolo tersebut, ada seorang polisi yang sudah bersiap untuk memberhentikannya. Namun saat sudah dekat, pengguna jalan tersebut disuruh lanjut karena kendaraan yang digunakannya ternyata sebuah sepeda.

"Hampir aja ketilang..." tulis akun @energisolo dalam keterangannya.

Namun sepeda tersebut bagian depannya dimodifikasi seperti sepeda motor yang bikin salah paham.

 

Komentar netizen

Dalam video yang diunggah oleh akun @energisolo, hingga saat ini telah viral dan telah disaksikan lebih dari 40 ribu netizen. Dalam kolom komentarnya banyak netizen yang memberi tanggapan kocak.

"ngeprank polisi wkwk" tulis akun @sucifiazahro

"bole di coba nggo prank polisi" tulis akun @perryaja_

"duhhhh,polisinya pasti jengkel2 ketawa" tulis akun @mif_2307

 
Lanjutkan Membaca ↓