Sukses

7 Potret Detail Seserahan Lamaran Lesty Kejora dan Rizky Billar, Ada Logam Mulia

Seserahan Lesty dan Billar terdapat perhiasan, logam mulia, tas branded hingga sepatu.

Liputan6.com, Jakarta Minggu, 13 Juni 2021 menjadi hari yang bahagia bagi pasangan Lesty Kejora dan Rizky Billar. Pasangan yang berawal dijodohkan oleh banyak warganet ini akhirnya menggelar acara lamarannya di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat.

Satu langkah lebih dekat untuk naik ke pelaminan, sederet momen bahagia acara lamaran tersebut pun ramai di media sosial. Bahkan acara lamaran hingga jamuan disiarkan langsung di Indosiar. Penampilan Lesty dan Rizky Billar hingga dekorasi lamaran yang mewah serba putih pun tak lepas dari perhatian publik.

Tak hanya itu saja, seserahan lamaran pasangan yang dekat sejak 2020 lalu itu juga curi perhatian. Aktor sinetron kelahiran 1995 ini telah mempersiapkan sederet seserahan untuk Lesty Kejora. Tampak perhiasan, logam mulia hingga tas branded ditata rapi di dalam kotak seserahan.

Penasaran bagamana detailnya? Berikut ini 7 potret seserahan lamaran Lesty Kejora dan Rizky Billar yang curi perhatian, dirangkum dari KapanLagi oleh Liputan6.com, Senin (14/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Resmi melamar Lesty Kejora, Billar telah menyiapkan seserahan untuk sang pujaan hati berupa perhiasan dan logam mulia.

3 dari 8 halaman

2. Selain perhiasan, aktor berusia 26 tahun ini juga memilih tas dari brand Gucci berwarna hitam ini.

4 dari 8 halaman

3. Ada pula hand bag Louis Vuitton serta heels cantik berwarna silver rancangan desainer kondang asal Prancis, Christian Louboutin.

5 dari 8 halaman

4. Tak kalah menawan, ada heels berwarna fuchsia pink yang juga rancangan Christian Louboutin.

6 dari 8 halaman

5. Enggak hanya heels, Lesty juga diberikan sepatu sneakers dari brand Louis Vuitton.

7 dari 8 halaman

6. Tampak pula Gucci coat edisi kolaborasi dengan Disney yang juga curi perhatian warganet.

8 dari 8 halaman

7. Enggak ketinggalan, Billar menyiapkan satu set alat makeup dari brand milik Lesty sendiri yakni Purnama Beauty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini