Sukses

Viral Pengantin Pria Diarak Pakai Traktor Keliling Kampung, Bak Raja Sehari

Pengantin pria ini pun nampak menikmati diarak keliling kampung menggunakan traktor.

Liputan6.com, Jakarta Momen pernikahan adalah momen yang diharapkan hanya terjadi satu kali seumur hidup. Maka dari itu, seringkali momen pernikahan dirayakan dengan pesta besar-besaran.

Setiap orang tentunya memiliki pernikahan impiannya masing-masing. Ada yang senang menikah di gedung mewah, ada yang senang menikah dengan intim dan sederhana, ada pula yang merayakan momen pernikahannya dengan diarak keliling kampung.

Seperti halnya yang dilakukan oleh pengantin pria satu ini. Dilansir dari akun TikTok @andikjurnalis, nampak bahwa sang pengantin pria terlihat menikmati perjalanan menuju ke rumah mempelai wanita. Menariknya, ia diarak keliling kampung menggunakan traktor.

Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (11/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diarak pakai traktor

@andikjurnalis

Mbok anakmu rabi #nikah #pengantin #tepungbumbubervitamin #fypdong #fypppppppppppppp #fypgakni #fyp1 #ramadanbersamaaqua #viral #ngawi #fypã‚·

♬ sayang sayang - AR Pro Channel

Dilansir dari akun TikTok @andikjurnalis, nampak bahwa seorang pengantin pria dengan baju berwarna hitam duduk di atas sebuah kereta yang ditarik menggunakan traktor. Dengan santainya, ia pun melambai ke arah orang-orang yang berkerumun di sekitarnya.

Bak seorang raja, pria tersebut pun nampak sumringah dalam perjalanannya menuju ke rumah sang pujaan hati. Pada bagian belakang kereta tersebut pun bertuliskan tulisan jenaka yang ditulis memakai Bahasa Jawa, "Bu, menantumu datang, siap untuk memberikan cucu. OTW Halal Lurrr,"

3 dari 3 halaman

Viral di kalangan warganet

Video ini pun menarik perhatian warganet TikTok. Pasalnya, cara arak-arakan keliling kampung menggunakan traktor dinilai cukup unik bagi warganet.

"Real definisi: Pengantin adalah raja dan ratu sehari," tulis akun @diakimeko

"Yaampun dulu aku juga pernah, tapi kalo aku naik angkong, soalnya cuma nikah sama tetangga," tulis akun @inawijayanti55

"Pasti ini bapaknya juragan traktor ya, selamat nggih mas. Semoga pernikahannya sakinah mawadah warohmah," tulis akun @Kajiwawan Property

"Besok coba ya tak saingi, aku tak naik bulldozer hahahaha," tulis akun @Irawan.nj

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.