Sukses

Viral Pengantin Diprank Usai Ijab Qobul, Ternyata Sosok di Sebelahnya Bukan Istrinya

Pengantin pria ini pun kaget setelah mendapati sosok yang disampingnya berjenggot dan berkumis.

Liputan6.com, Jakarta Di era yang serba digital ini, ada saja kejadian lucu dan unik yang terekam melalui kamera amatir. Salah satu yang paling sering adalah dalam momen pernikahan. Momen yang seharusnya berjalan khidmat malah kadang kala berubah menjadi komedi karena ada hal-hal tak terduga yang terjadi.

Beberapa waktu yang lalu, ada momen dimana pengantin pria tak sengaja menarik kain penutup kepala karena terlalu terbawa suasana sehingga tak sadar apabila kepala sang istri juga masih tersangkut di kain tersebut. Kali ini ada kejadian menarik yang berbeda, yakni sebuah prank yang direncanakan oleh keluarga pengantin untuk mempelai pria.

Usai ijab kabul, bukannya menjadi momen manis dimana mempelai pria cium kening sang istri, melainkan malah jadi ajang komedi karena mempelai pria tersebut terkena prank. 

Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (11/6/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengantin pria kena prank

@indradewi2242

#prank #komeng #komengfc #keluargakomedi #fyp #fypã‚· #fypdonngggggggg #fypã‚·ã‚šviral #tiktok #fypthis #keluarga #viral #nikahan #gelo #gila #treanding

♬ original sound - Indradewi - Indradewi

Dilansir dalam sebuah video singkat yang diunggah oleh akun TikTok @indradewi2242, nampak bahwa kejadian yang terekam adalah momen ijab qobul yang berlangsung lancar dan khidmat. Awalnya, semuanya nampak seperti biasa, hingga sampai pada momen dimana sang mempelai pria sudah dipersilahkan untuk mencium sang istri.

Ternyata, sosok yang selama ini duduk di sampingnya selama ijab qobul bukanlah istrinya. Melainkan kerabat pria sang istri yang didandani bak mempelai wanita. Sontak, pria tersebut pun terkejut karena mendapati mempelai wanitanya memiliki kumis dan jenggot.

3 dari 3 halaman

Viral di kalangan warganet

Video tersebut pun lantas viral di kalangan warganet. Pasalnya tak hanya mempelai pria saja yang termakan oleh prank tersebut, melainkan sejumlah warganet juga merasakan hal yang sama.

"Ih lucu.. masnya sampe heran dan kaget gitu wkwk," tulis akun @rianty

"Santai ya teman-teman, nikahnya tetep sah kok, yang penting itu ijab kabulnya," tulis akun @prilia_padila17

"Yaampun gak cuma pengantinnya aja yang bengek, tapi aku juga ikut ngakak wkwkwk," tulis akun @nanaxdania

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini