Sukses

Jelang Episode Terakhir, Ini 6 Momen Kebersamaan Pemain Serial Ustad Millenial

Para pemain web series Ustad Millenial pamit jelang episode terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya sinetron, kini ada banyak tontonan untuk menemani akhir pekan salah satunya adalah web series. Ada banyak web series yang tayang di platform streaming film dengan ragam judul yang tentunya menarik untuk diikuti setiap episodenya.

Tak dipungkiri, web series kini memang menjadi salah satu tontonan yang selalu ditunggu-tunggu. Bahkan ada banyak web series yang diadaptasi dari novel Wattpad yang kini tengah digandrungi masyarakat Indonesia.

Salah satu web series yang kini sedang ramai adalah web series Ustad Millenial. Web series tersebut tayang di salah satu streaming yakni WeTV setiap hari Senin dan Kamis dan tayang perdana pada 12 April 2021.

Hampir memasuki episode terakhir yakni episode 20, seluruh pemain Ustad Millenial seperti Arbani Yasiz, Prilly Latuconsina, Umay Shahab, serta Hanggini unggah potret kebersamaan bareng pemain sebagai ucapan pamit kepada seluruh penonton web series yang sudah mengikuti sejak episode pertama.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen kebersamaan pemain serial Ustad Millenial, Jumat (11/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret kebersamaan para pemain Ustad Millenial yang sudah dekat satu sama lainnya.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya kompak saat syuting, sederet pemain muda web series Ustad Millenial juga kompak saat di balik layar.

4 dari 7 halaman

3. Segera tamat, tak sedikit penonton yang menunggu season 2 Ustad Millenial tayang secepatnya.

5 dari 7 halaman

4. Jalan cerita web series tersebut tentunya semakin berwarna karena dibumbui dengan kisah cinta segitiga.

6 dari 7 halaman

5. Selalu memberikan kejutan di setiap episodenya membuat penonton setia Ustad Millenial selalu setia menunggu setiap minggu web series tersebut tayang.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan kebersamaan para pemain saat di balik layar selalu berhasil menyita perhatian dan membuat gemas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini