Sukses

5 Gaya Pemotretan Yuki Kato, Valerie Thomas, dan Anya Geraldine, Menawan

Penampilan ketiga selebriti muda ini curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Dipertemukan dalam sebuah serial Pretty Little Liars versi Indonesia, nyatanya persahabatan Yuki Kato, Valerie Thomas serta Anya Geraldine tetap terjaga. Kebersamaan ketiga selebriti muda ini pun berhasil mencuri perhatian netizen.

Bahkan, baru-baru ini Yuki Kato, Valerie Thomas serta Anya Geraldine diketahui menjalani pemotretan bersama. Menggandeng fotografer Winston Gomez, penampilan ketiga selebriti muda ini pun menarik perhatian.

Lakukan pemotretan di kolam renang dengan menggunakan dresm penampilan ketiga selebriti ini pun terlihat begitu menawan. Bahkan, ketiganya juga mengunggah hasil pemotretan di akun Instagram masing-masing. Tak sedikit pula netizen serta rekan selebriti lainnya yang turut memberikan pujian.

Penasaran dengan hasil pemotretan ketiganya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagi sumber, berikut ini beberapa gaya pemotretan Yuki Kato, Valerie Thomas serta Anya Geraldine yang curi perhatian, Kamis (10/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Penampilan Yuki Kato, Valerie Thomas dan Anya Geraldine ini pun berhasil mencuri perhatian netizen.

3 dari 6 halaman

2. Anya Geraldine juga menyebut jika pemotretan bersama Yuki Kato dan Valerie Thomas menjadi pemotretan geng wanitanya.

4 dari 6 halaman

3. Tampil dengan makeup flawless dan natural, ketiga selebriti ini pun tetap terlihat begitu menawan.

5 dari 6 halaman

4. Tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan ketiganya.

6 dari 6 halaman

5. Melakukan pemotretan di sebuah kolam renang, ketiga selebriti muda ini pun tak ragu untuk menggunakan sebuah dress mewah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini