Sukses

6 Potret Terbaru Vicky Shu dengan Rambut Super Pendek, Diprotes Si Sulung

Penampilan baru Vicky Shu dengan rambut pendeknya curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Veranita Yudhasoka Shu atau yang lebih dikenal sebagai Vicky Shu memang kerap mencuri perhatian netizen. Wanita yang mengawali karier sebagai Miss Indonesia 2007 mewakili Jawa Tengah ini juga dikenal sebagai model serta penyanyi.

Namun, saat ini wanita kelahira 8 Juli 1987 tersebut sudah jarang terlihat di layar kaca. Vicky Shu sendiri memilih untuk lebih fokus pada suami dan kedua anaknya. Meski begitu, ia masih aktif mengunggah berbagai aktivitas di media sosial.

Terbaru, penampilan Vicky Shu sukses menjadi sorotan. Pasalnya, wanita yang juga dikenal dengan rambut panjangnya ini memilih untuk memotong rambut menjadi sangat pendek. Bahkan, potongan rambut baru wanita 33 tahun ini sempat mendapatkan protes dari putra pertamanya, Abimanyu Manggala Nugroho Putro.

Melalui akun Instagram pribadinya, Vicky Shu juga menceritakan jika sang putra pertama memang memiliki kebiasaan memegang rambut panjangnya. Namun, melihat sang ibu justru memiliki rambut super pendek membuat sang anak justru kesal hingga menuai protes.

"Sebelum potong yang paling utamaaa pamit mas Abimanyu soalnyaa dia wajib pegang rambut dan harus panjang... katanya boleeh. Eeeh tadi pagi bangun tidur ngambeeeek donkkk," tulis Vicky Shu di akun Instagram pribadinya, Selasa Rabu (9/6/2021).

Penasaran bagaimana penampilan baru Vicky Shu? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @vickyshu, berikut ini beberapa potret terbaru Vicky Shu dengan rambut super pendeknya, Kamis (10/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Vicky Shu juga sempat mengunggah momen saat dirinya akan potong rambut di Instagram Stories.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan Vicky Shu dengan rambut super pendek ini pun curi perhatian netizen.

4 dari 7 halaman

3. Dirinya juga menyebutkan jika ia memang ingin potong pendek rambutnya agar terlihat lebih muda dan tidak terlalu ribet mengurus rambutnya.

5 dari 7 halaman

4. Meski begitu, dirinya juga tak berniat untuk potong sangat pendek tepat di bawah telinganya.

6 dari 7 halaman

5. Namun penampilan Vicky Shu ini tuai pujian netizen.

7 dari 7 halaman

6. Pasalnya, ibu dua anak ini terlihat lebih muda dan fresh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini