Sukses

Tukang Parkir Ini Punya Teknik Unik Saat Pindahkan Motor, Netizen: Pro Abis

Aksi unik tukang parkir saat pindahkan motor bagai punya skill dewa.

Liputan6.com, Jakarta Keberadaan tukang parkir di setiap pertokoan adalah suatu hal yang umum. Kehadirannya membantu mengatur kendaraan yang keluar masuk ke tempat parkir. Dibutuhkan keahlian khusus bagi tukang parkir untuk mengatur kendaraan agar terlihat rapi dan tidak semrawut.

Baru-baru ini viral sebuah video yang menampilkan seorang tukang parkir yang memiliki cara unik mengatur kendaraan. Video tersebut diunggah oleh akun TikTok Yumizha25.

Seorang tukang parkir itu terlihat memamerkan kemampuan yang tak biasa saat memindahkan motor, bahkan disebut punya kemampuan yang profesional oleh si pengunggah.

"S3 PARKIR," tulis si pengunggah dalam video, dikutip Liputan6.com dari laman TikTok @yumizha25, Rabu (9/6/2021).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Punya Skill Mumpuni

Dalam unggahannya tersebut, terlihat tukang parkir yang mengenakan kaos warna merah tengah memamerkan kemampuannya dalam memindahkan motor. Skill yang diperlihatkan tak biasa, ia memiliki kemampuan yang tak dimiliki oleh tukang parkir pada umumnya.

Ia memindahkan sepeda motor dengan teknik maju, mundur dan memutarkan kendaraan roda dua tersebut. Tukang parkir berambut cepak itu terlihat memegang stang sepeda motor dengan kedua tangannya sembari mendorong dan memutarkan sepeda motor untuk dipindahkan agar berjajar rapi.

Motor yang dipegang oleh tukang parkir itu pun meluncur dan berbelok menuju tempat parkir yang telah disediakan. Berkat aksinya yang mengundang decak kagum, si pengunggah lalu membeberkan bahwa ia memberikan uang Rp5.000 untuk tukang parkir itu.

"GUA KASIH 5 RB DAH....," tulisnya.

Sampai artikel ini dibuat, belum diketahui secara pasti lokasi tukang parkir yang memiliki keahlian tersebut. Namun, banyak warganet yang memuji aksi tukang parkir itu.

 

3 dari 3 halaman

Reaksi Warganet

@yumizha25

#AtomeKittens #NyanyiWithPinkSweats GUA KASIH 5 RB DAH....😀😀

♬ original sound - DJ RYCKO RIA - DJ RYCKO RIA

Video yang telah ditonton lebih dari 745ribu pengguna TikTok itu menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang memuji kepiawaiannya dalam memindahkan motor.

"10 ribu pun aku mau anggap aja nonton sirkus," canda akun @MunyiL97.

"Ini orang pasti jago matematika di sekolahnya dulu," tebak akun nobody.

"Keren bgt," tulis akun Fitriani Ahmad.

"Superrrr nih," ungkap akun EmmySusilowati73.

"Ni baru tukang parkir yang sesungguhnya," tulis akun Nury tanjung

Seperti yang telah diketahui, tukang parkir merupakan pekerjaan yang menimbulkan kontroversi. Pasalnya, terkadang ia muncul secara tiba-tiba meski awalnya tidak ada. Meski begitu, pada beberapa kesempatan, tukang parkir jelas pekerjaan yang dibutuhkan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.