Sukses

6 Potret Driver Ojek Online Penuhi McD untuk Beli BTS Meal, Bak Demo

Melihat potret driver ojek online antre beli BTS Meal.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini viral adanya menu kolaborasi antara McD dengan boyband BTS. Kolaborasi menu tersebut diberi nama BTS Meal dan resmi di rilis di Indonesia pada hari ini Rabu (9/6/2021) pukul 11.00 WIB. Hadirnya BTS Meal di Tanah Air pun disambut antusias dengan ARMY (sebutan fans BTS) di Indonesia.

Efek dari BTS Meal yang baru saja rilis yakni adanya antrean beli di gerai McDonald's. Banyak driver ojek online terlihat mengantre panjang untuk mendapatkan BTS Meal yang diorder oleh para pelanggan. Banyaknya driver ojol ini membuat gerai McDonald's bak terlihat lagi didemo.

Antusias yang luar biasa ini memang didasarkan oleh rasa penasaran ARMY di Indonesia untuk mencoba menu edisi terbatas BTS Meal. Wajar saja, jika mereka memesan melalui driver ojek online yang membuat gerai McD kini penuh sesak dengan para driver.

Penasaran kan melihat antrean panjang driver ojek online memenuhi McDonald's untuk beli BTS Meal? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret driver ojek online memenuhi McDonald's untuk beli BTS Meal, Rabu (9/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Driver ojol Jogja ramai mengantre di depan McDonald's demi selesaikan orderan BTS Meal.

3 dari 7 halaman

2. Antrean driver ojol beli BTS Meal di McDonald's ini bak lagi demo.

4 dari 7 halaman

3. Pinggir jalan mendadak penuh dengan warna hijau yang mengantre BTS Meal.

5 dari 7 halaman

4. Ini dia wajah bapak-bapak driver ojol yang semangat antre BTS Meal.

6 dari 7 halaman

5. Hanya bisa menyemangati bapak ojol yang berjuang dapatkan BTS Meal.

7 dari 7 halaman

6. Antrean beli BTS Meal sampai di luar gerai McDonald's.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.