Sukses

6 Editan Foto Pria Bareng Maudy Ayunda Ini Bikin Ketawa Geli

Kreasi editan foto ala netizen bareng Maudy Ayunda ini kocak.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini editan foto bersama seleb kerap dibikin oleh netizen. Salah satu seleb yang fotonya sering diedit netizen adalah Maudy Ayunda. Ya, perempuan yang baru saja lulus S2 dari Stanford University memiliki banyak fans sehingga foto-fotonya sering diedit netizen dengan halunya.

Mulai dari foto olahraga pagi bersama Maudy Ayunda hingga cover film Habibie & Ainun diubah wajah seorang pria, menjadi bukti editan foto bersama Maudy Ayunda ini bikin ketawa geli. Tak hanya bikin ketawa, foto yang imajinatif tersebut juga berhasil menjadi konten hiburan di media sosial. 

Editan foto halu bersama Maudy Ayunda ini mengundang perhatian publik. Banyak yang mengapresiasi hasil editan foto tersebut karena terlalu kocak kreasinya. Warganet yang terhibur hanya bisa senyum-senyum melihat editan foto bareng Maudy Ayunda.

Penasaran kan dengan editan foto bareng Maudy Ayunda? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto bareng Maudy Ayunda, Rabu (9/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Awali pagi dengan olahraga jalan kaki bersama Maudy.

3 dari 7 halaman

2. Olahraga pagi bersama Maudy Ayunda memang serunya kebangetan.

4 dari 7 halaman

3. Ya enggak pakai topi SD juga dong.

5 dari 7 halaman

4. Serasi banget nih guys. Fans Maudy Ayunda cemburu enggak nih?

6 dari 7 halaman

5. Selalu standby menemani Maudy Ayunda yang lagi tanda tangan di karya bukunya.

7 dari 7 halaman

6. Bentar-bentar, kok pemeran Habibie nya terlihat berbeda ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.