Sukses

Pendirian Tak Mudah Goyah, 5 Zodiak Ini Dikenal Punya Sifat Tegas

Jika sudah mengambil sebuah keputusan, para zodiak ini dikenal sangat tegas dan tak akan goyah.

Liputan6.com, Jakarta Dalam menghadapi masalah atau menjalani hidup, setiap orang tentu memiliki caranya masing-masing. Ada orang yang cenderung fleksibel ada pula orang yang cenderung kaku.

Orang-orang yang kaku, biasanya sudah memiliki prinsip hidup yang jelas. Mereka pun akan tegas terhadap setiap keputusan yang diambil sehingga tidak menyisakan penyesalan. 

Berdasarkan ramalan astrologi, ada beberapa zodiak yang memiliki kecenderungan untuk bersifat tegas. Sekali mengambil sebuah keputusan, maka mereka tidak akan mudah goyah.

Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (9/6/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Taurus (20 April - 20 Mei)

Tak kenal menyerah, zodiak satu ini memiliki sifat yang keras kepala. Ia juga memiliki keyakinan yang kuat dan tegas apabila sudah mengambil keputusan. Maka dari itu, goyah adalah hal terakhir yang akan mereka lakukan.

 

3 dari 6 halaman

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Zodiak satu ini memang dikenal sebagai zodiak yang perfeksionis. Dalam memilih keputusan, ia sudah mempertimbangkan banyak kemungkinan. Sehingga, ia dapat meminimalisir resiko dan dampak yang ditimbulkan atas kesalahan pilihan yang diambilnya. Ia juga amat tegas dalam bersikap, sehinga banyak orang yang menjadikannya sebagai panutan.

 

4 dari 6 halaman

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Memiliki sifat yang teguh dan berpendirian kuat, Capricorn selalu yakin terhadap langkah yang diambilnya. Zodiak satu ini juga tidak mudah menyerah dalam menghadapi berbagai tantangan. 

Bagi Capricorn, hidup itu seperti anak kecil yang mengendarai sepeda. Ada kalanya kamu mengayuh cepat, mengayuh lambat atau terjatuh, dan kamu tidak akan kapok untuk mengendarai sepeda lagi.

5 dari 6 halaman

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Dikenal sebagai seorang ratu drama, namun sebenarnya Leo adalah sosok yang memiliki pendirian teguh. Ia selalu tegas terhadap langkah yang telah diambilnya, sehingga zodiak satu ini tidak akan berhenti sebelum tujuan yang ia inginkan tercapai. Leo susah mengaku kalah, dan ketegasan itulah yang selalu mendorongnya untuk tidak menyerah dalam mengerjakan atau menyelesaikan sesuatu.

6 dari 6 halaman

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Memiliki sifat yang konsisten dalam menjalani rutinitas hidup, Scoripio juga dikenal sebagai salah satu zodiak yang tidak gampang goyah. Baginya, segala sesuatu memiliki kelebihan dan kekurangan, dan semuanya tentu harus dihadapi dengan berani dan tidak bertele-tele.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini