Sukses

6 Potret Terbaru Gracia Indri yang Kini Tinggal di Belanda, Makin Kurus

Hampir 2 bulan tinggal di Belanda, penampilan Gracia Indri yang makin kurus mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Sejak akhir April lalu, artis cantik Gracia Indri memutuskan pindah dan menetap di Belanda. Keputusan tersebut diambil artis sekaligus presenter itu lantaran dirinya berencana menikah dengan seorang bule asal Negeri Kincir Angin tersebut.

Belanda merupakan negara asal kekasih Gracia Indri yang bernama Jefri. Tak ingin penggemarnya rindu, Gracia Indri pun kerap membagikan aktivitasnya selama berada di Belanda. Namun bukan hanya kegiatan keseharian kakak Gisela Cindy, penampilan terbarunya pun jadi sorotan.

Gracia terlihat lebih kurus dari sebelumnya. Dalam unggahannya yang mengenakan kaus dan celana jeans, Gracia Indri yang makin langsing itu berhasil curi perhatian. Tak sedikit netizen penasaran dengan program diet yang selama ini dijalani artis cantik 31 tahun itu.

Penampilan Gracia kini pun disebut bak ABG. Berikut 6 potret terbaru Gracia Indri, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (8/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beberapa waktu lalu, Gracia Indri membuat keputusan pindah dan menetap di Belanda negara asal sang kekasih.

3 dari 7 halaman

2. Kakak Gisela Cindy itu memang sudah punya rencana menikah dengan kekasihnya yang bernama Jefri.

4 dari 7 halaman

3. Mantan istri David NOAH ini pun kerap membagikan aktivitasnya selama di sana.

5 dari 7 halaman

4. Hampir 2 bulan tinggal di Belanda, penampilan Gracia Indri mencuri perhatian netizen.

6 dari 7 halaman

5. Pemilik nama lengkap Gracia Indria Sari Sulistyaningrum ini terlihat semakin kurus dalam sejumlah foto terbaru yang ia unggah.

7 dari 7 halaman

6. Tubuh kurusnya itu pun membuat netizen penasaran dengan program diet yang selama ini dijalani artis cantik 31 tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini