Sukses

Viral Pengantin Pria Menangis Pilu Usai Ijab Kabul, Alasannya Bikin Haru

Liputan6.com, Jakarta Acara pernikahan tentunya diharapkan menjadi acara yang membahagiakan. Tak hanya untuk kedua pengantin, tetapi juga keluarga besar serta para tamu undangan yang hadir. Meski diharapkan menjadi acara yang bahagia, tak bisa dipungkiri jika acara sakral ini juga tak lepas dari momen haru.

Momen semua anggota keluarga bisa berkumpul menyaksikan acara pernikahan pasti sangat diimpikan. Begitu pula dengan pria berikut ini. Dihari spesialnya ini ia mengharapkan seluruh keluarganya berkumpul untuk melihatnya menikah.

Namun takdir berkata lain. Sang ayah tercinta diketahui sudah meninggal dunia sebelum dirinya bisa menggelar acara bahagia tersebut. Hal itulah yang membuat dirinya sontak menangis pilu usai ucapkan ijab kabul.

Momen haru itu dibagikan oleh pemilik akun TikTok @endangsriwahyuni111. Video tersebut bahkan menjadi viral dan hingga kini sudah ditonton lebih dari 7,7 juta views. Tak sedikit pula warganet ikut berkomentar dan ikut sedih dengan momen tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menangis Sesenggukan Usai Ijab Kabul

Sebuah video viral usai dibagikan oleh akun @endangsriwahyuni111 di TikTok. Dilansir oleh Liputan6.com, Selasa (8/6/2021) dalam video awalnya terlihat pengantin pria tampak tenang daan lancar mengucapkan ijab kabulnya.

Duduk dengan busana pengantin serba putih bersama pengantin wanita, ia sontak langsung tak bisa menahan rasa sedihnya. Ia segera memeluk ibu dan keluarganya yang duduk tepat dibelakangnya.

"saat anak laki-laki menikahi seorang wanita yang dicintainya dan ingin dihadiri dan didaampingi seorang ayah dan ibunya untuk meminta doa restu," tulis si pengunggah video yang diduga kakak si pengantin pria.

"hancur sehancurnya perasaanku saat adikku memelukku sambil nangis 'mba aku pengen papa tau, papa liat aku ga mba'" lanjutnya lagi.

3 dari 3 halaman

Respons Warganet

Pengantin pria tersebut tak berhenti menangis sampai berlutut. Ia kemudian dipeluk oleh beberapa wanita yang merupakan kelaurganya. Tampak pula pengantin wanita turut tak kuasa menahan air matanya.

Setelah momen mengharukan tersebut, pengantin pria kembali duduk di kursi ijab kabul disamping istrinya. Video yang diunggah pada Senin (8/6/2021) itu hingga kini sudah ditonton lebih dari 7,7 juta views dan viral di dunia maya. Berbagai komentar dari warganet pun terlihat ikut terharu dengan momen tersebut.

"kok aku jadi nangis juga ya" tulis KUMINARSIH INDRAWAN.

"aku nangiss:( kebayang nanti nikah tanpa didampingi mamah:(" saut indyy.

"seorang laki2 menikah tanpa kehadiran ayah emang rasanya sedih yg tak terhingga.." timpal nano_agatha.

@endangsriwahyuni111

#fyp #ayah #wedding

♬ Ayah - SEVENTEEN

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini