Sukses

Viral Momen Makan Sambil Lihat Laut di Kapal, Ujungnya Malah Mengenaskan

Ingin santai liat laut sambil makan, orang ini malah kena ombak besar

Liputan6.com, Jakarta Salah satu cara paling nyaman menikmati indahnya laut ialah dengan naik kapal. Apalagi menikmatinya sambil santai dan makan di pinggiran kapal. Namun terkadang hal ini bisa jadi sebuah kemalangan, karena ombak yang besar.

Saat ombak besar, terkadang air laut bisa masuk ke pinggiran kapal. Apalagi kalau tidak hati-hati, ombak yang besar ini bisa menerjang orang yang berada di pinggiran kapal hingga terpental jauh.

Seperti halnya sebuah video yang baru-baru ini viral dalam media sosial Instagram. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @kenakalanhqq, pada Senin (7/6/2021) yang menrik perhatian netizen.

Terlihat ada seorang pria yang bersantai di pinggiran kapal sambil makan, namun diterjang oleh ombak besar hingga makanannya berubah seperti soto yang memiliki banyak kuah. Berikut ulasan video makan sambil lihat laut di kapal yang Liputan6.co kutip dari Instagram @kenakalanhqq, Selasa (5/6/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah tahu air masuk ke dek kapal, pria ini tetap asyik makan

Makan sambil menikmati laut di pinggiran dek kapal ternyata bisa bikin apes. Apalagi saat datang ombak besar, air laut bisa naik sampai ke dek kapal hingga mengguyur orang yang berada di sekitarnya.

Seperti yang terjadi pada seorang pria yang tengah asyik menikmati makannya di pinggir kapal ini. Dalam videot tersebut, terlihat bahwa air laut sudah naik ke dek kapal namun pria ini tetap santai saat makan. Tidak berselang waktu lama, tiba-tiba muncul ombak besar yang menghantam kapal hingga mengguyur pria tersebut.

Piring yang berisi nasi tersebut, kini penuh dengan air laut. Mukanya pun terlihat kaget yang bikin banyak netizen merasa kasihan.

 
3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Melihat video viral yang diunggah oleh akun @kenakalanhqq, hingga saat ini telah viral dan banyak tuai tanggapan dari netizen. Hampir 300 ribu netizen pun memberikan like serta tanggapan yang kocak. Banyak orang pun menyorot makanannya yang kini penuh dengan air laut.

"Mungkin biar gak seret, atau kurang asin sayurnya.. positif thinking lah.." Tulis akun @hendraup

Usai melihat diguyur air laut, netizen ini malah bilang kalau belum mandi.

"belum mandi sih" Tulis akun @satriorizky_76

"Yawlah aku ngakak liat ekspresi nya" Tulis akun @anggunindah00

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini