Sukses

7 Potret Karakter Animasi Terinspirasi dari Hewan Ini Mengagumkan

Karakter animasi dibuat untuk meningkatkan kesadaran akan hewan terancam punah.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki bakat untuk membuat sebuah ilustrasi tidak didapatkan oleh semua orang. Biasanya orang-orang terinspirasi dari alam sekitar atau lingkungan saat membuat sebuah karakter animasi.

Bahkan, seorang seniman asal Korea Selatan bernama Nitro atau Byeongju.a memiliki ketertarikan membuat sebuah ilustrasi karakter animasi yang terinspirasi dari hewan. Nitro pun kerap mengunggah hasil karya ilustrasinya di akun Instagram dan berhasil mencuri perhatian banyak orang. 

Nitro sendiri memilih untuk membuat sebuah ilustrasi yang terinspirasi dari hewan-hewan liar. Meski terlihat cukup sulit. Namun hasil ilustrasi yang dibuat oleh nitro benar-benar menggambarkan seekor hewan lho.

Alasan lain yang digunakan oleh Nitro dalam membuat karakter animasi yang terinspirasi dari hewan ialah guna mengingatkan masyarakat mengenai kesadaran adanya satwa liar yang terancam punah. Mengimpletasikan gaya animasi Jepang dan animasi klasik barat, hasil ilustrasi yang dibuat oleh Nitro ini pun menjadi sorotan netizen.

Penasaran dengan hasilnya? Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, berikut ini beberapa potret karakter animasi yang terinspirasi dari hewan, Senin (7/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ilustrasi karakter animasi yang dibuat oleh Nitro ini pun berhasil mencuri perhatian banyak netizen.

3 dari 8 halaman

2. Ia pun lebih banyak membuat karakter animasi yang terinspirasi dari hewan-hewan yang terancam punah.

4 dari 8 halaman

3. Hasil ilustrasi animasi yang dibuat terlihat sangat mirip dengan hewan aslinya.

5 dari 8 halaman

4. Tak sedikit pula netizen yang memuji hasil ilustrasi karya Nitro satu ini.

6 dari 8 halaman

5. Nitro sendiri akan menambahkan beberapa point penting dari ciri khas hewan tersebut.

7 dari 8 halaman

6. Ilustrasi yang dibuat oleh Nitro sendiri bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan hewan yang terancam punah.

8 dari 8 halaman

7. Nitro sendiri mambagikan hasil karya ilustrasi yang dibuat melalui akun Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.