Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Ganteng Adam Batubara Anak Ucok Baba

Selain tampan, Adam juga bangga lho sama ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul di tv, Ucok Baba kini menekuni dunia bisnis dan aktif di YouTube. Bahkan, kanal YouTube komedian lawas ini sudah memiliki lebih dari dua juta subscriber. Dalam konten yang diunggah di Ucok Baba official itu juga menampilkan istri dan anak-anaknya.

Ucok Baba menikahi istrinya yang bernama Rina Angelina sejak tahun 1997 lalu. Mereka pun dikaruniai lima anak. Salah satu yang mencuri perhatian adalah sosok Adamayansyah Batubara.

Ia mulai mencuri perhatian netizen ketika mengunggah sebuah konten di akun TikTok-nya yang menunjukkan bahwa dirinya bangga terhadap sang ayah. Tak hanya dikenal dengan perilakunya yang baik, Adam juga disebut-sebut memiliki wajah yang tampan lho.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut beberapa potret dari putra Ucok Baba yang bernama Adamayansyah Batubara atau yang kerap disapa Adam Batubara, Senin (7/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dari unggahan media sosialnya, Adam menunjukkan bahwa dirinya pencinta motor.

3 dari 7 halaman

2. Sosok Adamayansyah Batubara mencuri perhatian karena sikapnya dalam menunjukkan rasa bangga terhadap sang ayah, Ucok Baba.

4 dari 7 halaman

3. Selain berkelakuan baik, Adam juga disebut-sebut punya wajah yang tampan sehingga membuat netter terkesima.

5 dari 7 halaman

4. Adam punya kakak yang bernama Rio Batubara. Ia dan sang kakak selalu kompak dalam segala suasana.

6 dari 7 halaman

5. Kedekatan Adam dan Ucok Baba saat pergi ke kolam umum untuk memancing bersama.

7 dari 7 halaman

6. Ternyata Adam sudah punya tambatan hati lho, bahkan cewek cantik itu beberapa kali muncul di kanal YouTube milik Ucok Baba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini