Sukses

Sering Dapat Predikat 'Sultan', 6 Artis Ini Dikenal Hobi Koleksi Barang Branded

Harga koleksi barang branded milik para seleb berikut ini kadang sering bikin melongo.

Liputan6.com, Jakarta Hingar bingar dunia hiburan Tanah Air seolah sangat lekat dengan citra kehidupan yang glamor dan mewah. Termasuk di antaranya yakni mengoleksi fashion item branded atau yang berasal dari desainer ternama.

Bagi beberapa seleb Tanah Air, mengoleksi tas, sepatu, baju, dan berbagai aksesoris lainnya yang dibuat oleh desainer top dunia menjadi kesenangan tersendiri. Tak hanya sebagai hobi saja, melainkan ada pula yang menjadikannya investasi.

Meskipun terkadang barang-barang branded tersebut dijual dengan harga yang fantastis. Namun, hal tersebut seolah tak menjadi soal bagi para seleb yang hobi belanja berikut ini.

Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (6/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nagita Slavina merupakan salah satu seleb yang dikenal gemar mengoleksi barang-barang branded. Bahkan beberapa tasnya diketahui bernilai hingga ratusan juta rupiah.

3 dari 8 halaman

2.

4 dari 8 halaman

2. Dikenal sebagai salah satu sosialita yang paling tersohor, koleksi tas mewah Nia Ramadhani ada yang seharga rumah.

5 dari 8 halaman

3. Jika mengikuti Instagram Sandra Dewi, tentunya nampak jelas bahwa ibu dua anak ini memiliki banyak koleksi tas dari desainer terkenal.

6 dari 8 halaman

4. Meski tampil kasual dan santai, namun Maia Estianty juga diketahui sering menggunakan fashion item dari desainer terkenal dari ujung kepala hingga ujung kaki.

7 dari 8 halaman

5. Nikita Mirzani menyisipkan fashion item branded ke dalam outfit yang dipakai sehari-hari. Saat bergaya formal atau kasual, dirinya tampak keren!

8 dari 8 halaman

6. Prilly Latuconsina memiliki lemari khusus untuk menyimpan barang-barang branded koleksinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.