Sukses

Drama Tes DNA Anak Ratu Rizky Nabila Selesai, Alfath Fathier Buka Suara

Sempat tantang tes DNA anak yang dikandung Ratu Rizky Nabila, Alfath Fathier minta maaf.

Liputan6.com, Jakarta Drama rumah tangga Ratu Rizky Nabila dan pemain sepak bola Alfath Fathier sempat menjadi sorotan banyak netizen. Mulai dari kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) hingga pihak Alfath Fathier tidak mengakui anak yang dikandung Ratu Rizky Nabila.

Belum lama ini diketahui bahwa Ratu Rizky Nabila telah melahirkan anak bernama Jewanio Rizky Abbaz pada 11 Mei 2021. Belum lama melahirkan sang buah hati, Ratu Rizky Nabila ditantang Alfath Fathier untuk tes DNA sang anak.

Sebelumnya, Alfath Fathier tidak mengakui anak yang dikandung Ratu Rizky Nabila sebagai darah dagingnya. Kemudian drama ini pun berlarut dan menjadi perhatian Maia Estianty. Mengetahui Ratu Rizky Nabila tidak memiliki biaya untuk tes DNA sang anak, Maia pun ingin mensponsorinya.

Belum terealisasi untuk tes DNA, pihak dari Alfath Fathier pun malah mundur dan enggan untuk jalani tes. Berikut ulasan drama tes DNA anak Ratu Rizky Nabila yang Liputan6.com kutip dari YouTube MAIA ALELDUL TV, Sabtu (5/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Maia Estianty ingin sponsori Ratu Rizky Nabila untuk tes DNA sang anak

Perseteruan Ratu Rizky Nabila dan mantan suaminya, Alfath Fathier yang merupakan bintang Persija memang banyak tarik perhatian. Sejumlah netizen pun turut menanggapi perseteruan yang dialami keduanya.

Hingga pada akhirnya, Maia Estianty pun mengundang Ratu Rizky Nabila untuk menceritakan kronologi permasalahan yang dialami.

Ternyata selama menikah, hubungan keduanya memang sempat harmonis. Namun belakangan saat Ratu Rizky Nabila mulai hamil besar hubungan keduanya mulai retak hingga bercerai.

Tidak sampai disitu, bahkan anak yang baru saja dilahirkan oleh Ratu Rizky Nabila sempat tidak dianggap anak kandung oleh Alfath Fathier dan menantang untuk tes DNA usai ia dilahirkan.

Meski ingin menjawab tantangan tersebut, Ratu Rizky Nabila belum memiliki biaya. Mendengar kisah tersebut, Maia Estianty pun ingin mensponsorinya.

3 dari 3 halaman

Belum terealisasi untuk tes DNA, pihak Alfath Fathier meminta maaf

Saat Maia mensponsori untuk tes DNA, ternyata tes tersebut tidak terealisasi. Karena Alfath Fathier susah dihubungi untuk menjalani tes DNA. Hal ini pun terkesan menolak untuk menjalani tes.

"Aku sudah berusaha, mungkin pihak mereka sibuk. Jadi nggak jadi tes DNA Bunda. Karena dari usaha-usaha, gitu-gitunya tuh susah kontaknya," Ungkap Ratu Rizky Nabila kepada Maia

Akhirnya tes DNA tersebut pun batal karena Alfath Fathier menghubungin manajer dari Ratu Rizky Nabila dengan meminta maaf dan sudah mengakui bahwa anak yang dilahirkan merupakan anak kandungnya.

"Alhamdulillah. Dia bilang ya benar itu anak saya karena mirip wajahnya. Dia mundur dengan semua tuduhan dan tantangan. Tapi yang paling penting dia sudah minta maaf dan pengakuan," jelas Ratu Rizky Nabila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.