Sukses

6 Seleb Wanita Ini Punya Postur Tubuh Lebih Tinggi dari Pasangannya, Tampil Serasi

Seleb wanita yang memiliki postur tubuh lebih tinggi dari suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Dalam menjalin hubungan, perbedaan bukanlah suatu hal yang harus dipermasalahkan. Melainkan, dengan adanya perbedaan diharapkan pasangan tersebut dapat saling menyempurnakan kekurangan dan kelebihan masing-masing. Termasuk di antaranya adalah tinggi badan.

Apabila kita seringkali menemui seleb wanita yang berbadan mungil dan berbanding terbalik dengan postur tubuh suaminya yang tinggi dan kekar, namun ada pula seleb wanita yang memiliki postur tubuh lebih tinggi dari pasangannya.

Tinggi badan para pasangan berikut ini tidak terpaut terlalu jauh. Sehingga ketika sedang tampil bersama, tentu saja para pasangan seleb berikut ini tetap nampak serasi.

Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (6/6/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Duma Riris merupakan seorang model sekaligus runner-up-1 Puteri Indonesia 2007, maka tak heran apabila ia memiliki postur tubuh semampai. Meski demikian, ia tetap tampil serasi bersama sang suami, yakni Judika.

3 dari 7 halaman

2. Baim Wong memiliki tinggi badan 178 cm, termasuk tinggi bagi orang Indonesia. Namun ternyata, ia berjodoh dengan wanita yang memiliki tinggi badan lebih darinya, yakni Paula Verhoeven yang memiliki tinggi 182 cm.

4 dari 7 halaman

3. Tak terpaut tinggi badan yang begitu jauh, pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara pun selalu tampil kompak dan harmonis dalam berbagai kesempatan.

5 dari 7 halaman

4. Artika Sari Devi juga salah satu seleb yang memiliki postur tubuh lebih tinggi dibandingkan suaminya, yakni Baim Eks ADA Band.

6 dari 7 halaman

5. Sebagai seorang model, Kimberly Ryder juga diketahui memiliki postur tubuh yang tinggi, ia bahkan mengalahkan tinggi badan sang suami yakni Edward Akbar.

7 dari 7 halaman

6. Kimmy Jayanti juga diketahui sebagai salah satu seleb yang memiliki postur tubuh lebih tinggi dari sang suami, yakni Greg Nwokolo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini