Sukses

Momen Nenek Datang ke Pernikahan Cucunya Demi Foto Bersama Ini Bikin Haru

Nenek ini rela datang ke pernikahannya cucunya walaupun sedang sakit dan harus dibantu.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan pengantin tentunya akan mengabadikan momen-momen hangat bersama keluarga saat pernikahan berlangsung. Ragam potret kebersamaan bareng keluarga besar kedua mempelai tentunya menjadi momen manis yang tak terlupakan.

Bahkan setiap anggota keluarga pun akan menyempatkan hadir dan meluangkan waktu untuk hadir ke acara pernikahan tersebut. Seperti yang dilakukan oleh seorang nenek yang belum lama ini viral melintasi linimasa FYP, di mana nenek tersebut rela datang ke pernikahan cucunya walaupun sedang sakit.

Tumbuh bersama nenek dan selalu dirawat oleh nenek sejak kecil membuat tak sedikit orang mempunyai hubungan yang sangat dekat dengan neneknya. Bahkan tak sedikit orang yang menyebut kedekatannya dengan sang nenek lebih dekat daripada ibundanya.

Kehangatan yang tercipta antara nenek dan cucunya tak jarang membuat seseorang yang melihatnya menjadi berkaca-kaca. Saat usianya sudah semakin tua, bahkan seorang nenek akan berusaha untuk selalu ada untuk cucu tercintanya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman TikTok @imas1710 tentang video haru kebersamaan seorang nenek dan cucunya di hari pernikahan sang cucu pada Jumat (4/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Hangat Nenek dan Cucunya

Kasih sayang seorang kakek ataupun nenek tentunya pernah dirasakan oleh semua orang. Bahkan perhatian seorang nenek bisa saja lebih besar daripada kasih sayang ibundanya. Pasalnya tak sedikit orang yang sudah tinggal dan dirawat oleh sang nenek sejak bayi.

Saat sang cucu menikah, tentunya ada kesedihan yang menyelimuti hati seorang nenek. Kebersamaan yang dulu sangat mudah untuk didapatkan perlahan memudar dan membuat kebersamaan sudah tak sehangat dulu.

@imas1710

mbah juga pengen foto sama cucunya.. #fypシ #laguibusedih #nikah

♬ original sound - Nasrul_NS - Nasrul_NS

Dalam video tersebut terlihat seorang nenek yang rela menghampiri cucunya untuk foto bersama padahal sang nenek sedang sakit dan tak kuat lagi untuk berjalan. Namun karena keinginannya yang begitu besar, sang nenek diangkat oleh beberapa orang menggunakan kursi agar bisa berfoto bersama sang cucu.

Terlihat dalam video tersebut aura bahagia sang nenek karena bisa berfoto bersama cucu tercintanya. Sang nenek rela menahan sakit dan diangkat menggunakan kursi agar bisa ke pelaminan berfoto bersama cucu tercintanya.

Dalam video lainnya yang diunggah sang pemilik akun, sang nenek tak kuasa menahan haru ketika sudah bersiap berfoto bersama sang cucu. Bahkan banyak warganet yang juga merasa haru melihat momen hangat tersebut.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 12 Mei 2021 ini sudah ditonton lebih dari 4,3 juta kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari seribu kali dan mendapatkan 436 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar tiga ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Kalo soal nenek gabisa nahan air mata.” Tulis PanggilSajaOi disertai emot senyum.

“Nenek kakek dari ibu sama bapak udah gak ada di tambah lagi bapak juga gak ada.” Kata aaa disertai emot sedih.

“Inget nenek yg ngerawat dr kecil, semoga sehat nek.” Timpal siapaaja disertai emot sedih.

“Disaat kita di marahin ortu kita mbah lah yang paling depan ngebelain kita dan nenangin kita klo lagi nangis.” Imbuh ambar_19 disertai emot senyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini