Sukses

Cuek, 4 Zodiak Ini Tak Peduli dengan Komentar Orang Lain

Zodiak ini tak mempedulikan seperti apa komentar orang lain terhadap dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Perkataan miring seseorang, sering membuat sakit hati orang lain. Apalagi jika omongan tersebut menjadi gosip dan tersebar luas di masyarakat. Tentu hal tersebut menjadi hal yang sangat tidak mengenakkan.

Akan tetapi, ada pula orang-orang yang tak ambil pusing dengan omongan orang lain. Orang tipe seperti ini biasanya adalah sosok yang cuek. Ia akan tetap melakukan apa yang menurutnya benar dan tak memikirkan komentar buruk orang-orang di sekitarnya.

Seperti halnya dengan pemilik beberapa zodiak ini. Orang dengan salah satu dari beberapa zodiak tersebut dikenal cuek. Ia tak mempedulikan seperti apa komentar orang lain terhadap dirinya. Daripada memikirkan perkataan orang lain, ia lebih memilih cuek dan fokus dengan apa yang dianggapnya benar.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 4 zodiak yang cuek dan tak peduli dengan komentar orang lain, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (3/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Aquarius

Aquaris seringkali asyik dengan dunianya sendiri. Ia seakan tenggelam dalam apa yang ia senangi. Zodiak ini juga tak terlalu berminat dengan kehidupan orang lain. Hal inilah yang membuat pemilik zodiak Aquarius cenderung cuek.

Aquarius tetap sibuk dengan kegiatannya sendiri dan tak peduli dengan komentar orang lain. Selain itu, ia juga terbiasa menjadi pribadi yang mandiri. Namun ia tak akan ragu membela diri saat merasa dijatuhkan.

3 dari 5 halaman

2. Gemini

Gemini sangat suka mempelajari hal-hal baru yang dapat menambah pengalamannya. Ia sangat suka mengunjungi tempat-tempat baru meski harus menghabiskan uang yang tak sedikit.

Namun jika hidup dan kesenangannya tersebut mulai dikomentari, ia biasanya akan cuek. Gemini tak mau ambil pusing dengan perkataan ataupun kritikan pedas orang lain.

4 dari 5 halaman

3. Scorpio

Scorpio menyadari setiap orang punya kepribadiannya masing-masing. Pemilik zodiak ini juga paham bahwa dirinya berbeda dan tidak berusaha untuk menutupinya.

Oleh karena itu, ia tetap ingin menjadi dirinya sendiri. Scorpio akan cuek dan tak peduli dengan komentar buruk orang lain. Ia akan melakukan apa yang terbaik menurutnya.

5 dari 5 halaman

4. Sagitarius

Pemilik zodiak Sagitarius sangat mendambakan kebebasan. Ia paling tidak suka jika dipaksa melakukan sesuatu yang tidak disukainya. Zodiak ini punya pemikiran dan keinginan yang kuat untuk melakukan apa yang ia sukai.

Oleh karena itu Sagitarius cenderung bersikap cuek dengan komentar orang lain. Baginya setiap orang berhak memiliki kebebasannya sendiri, selama tak mengganggu satu sama lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini