Sukses

6 Editan Foto Jika Pacaran dengan Ariel Tatum ala Netizen Ini Halu Banget

Kreasi editan foto bareng Ariel Tatum ala netizen ini bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Ariel Tatum? Aktris cantik yang kehidupannya selalu menarik untuk diikuti. Terbaru, Ariel menjadi bahan perbincangan publik setelah ia mengunggah tangkap layar mencari tahu umurnya saat ini di Google. Ariel pun mengakui ia lupa umurnya sekarang dengan mengira ia berumur 26 tahun padahal baru 24 tahun.

Terlepas dari Ariel Tatum yang viral karena lupa umur, aktris berparas cantik ini memang memiliki banyak penggemar terutama para kaum adam. Tak ayal, banyak kaum adam yang halu dengan mengedit foto Ariel Tatum jika berpacaran dengan mereka.

Editan foto jika berpacaran dengan Ariel Tatum ala netizen ini halu banget sehingga banyak orang tertawa ngakak. Editan foto yang kocak tersebut berhasil menghibur karena kreativitas hasil editannya. Editan foto yang viral tersebut membuat warganet hanya bisa senyum ngakak setelah melihat foto tersebut.

Penasaran kan melihat editan foto berpacaran dengan Ariel Tatum? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto berpacaran dengan Ariel Tatum, Rabu (2/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Fans Ariel Tatum cemburu enggak nih?

3 dari 7 halaman

2. Video callmu penyemangat kerjaku~

4 dari 7 halaman

3. Ciye selfie bareng Ariel Tatum ciye.

5 dari 7 halaman

4. Hangout bersama Ariel Tatum memang paling asik.

6 dari 7 halaman

5. Apa tidak takut foto ini dilihat sama istri pak?

7 dari 7 halaman

6. Meski editan kurang rapi, setidaknya bisa dicium Ariel Tatum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.