Sukses

6 Artis Ini Baru Pertama Kali Terjun ke Dunia Sinetron, Memikat Hati Penonton

Walaupun baru pertama kali main sinetron, akting sederet bintang muda Tanah Air ini tak perlu diragukan.

Liputan6.com, Jakarta Artis Tanah Air tentunya memiliki kisah-kisah yang berbeda sebelum terjun ke industri hiburan menjadi seorang bintang. Ada artis yang mengawali karier di dunia modelling, tarik suara, bermain film, ataupun bermain sinetron.

Mengepakkan sayap di segala bidang membuat tak sedikit artis Tanah Air lebih dikenal masyarakat Indonesia. Saat ini banyak bintang muda yang hiasi layar kaca hingga layar lebar yang tentunya menjadi perhatian seluruh masyarakat Indonesia.

Tak sedikit artis Indonesia yang kini terjun ke dunia sinetron setelah membintangi ragam judul film ataupun web series. Tentunya ada banyak perbedaan yang dirasakan antara dunia film, web series, dan sinetron. Salah satunya adalah waktu syuting.

Walaupun baru pertama kali terjun ke dunia sinetron, namun akting sederet artis Tanah Air ini tak perlu diragukan lagi. Sederet artis yang baru pertama kali terjun ke dunia sinetron juga harus beradaptasi dengan waktu sinetron yang kejar tayang.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis yang baru pertama kali terjun ke dunia sinetron, Rabu (2/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yasmin Napper debut sinetron pertama di Love Story The Series. Bahkan Yasmin langsung didapuk menjadi peran utama bareng Giorgino Abraham.

3 dari 7 halaman

2. Setelah membintangi 3 web series, Yesaya Abraham mengepakkan sayapnya ke dunia sinetron. Artis pendatang baru berusia 21 tahun ini kini bermain di sinetron Love Story The Series.

4 dari 7 halaman

3. Sinetron Keajaiban Cinta merupakan sinetron pertama yang dibintangi Sitha Marino. Sitha mampu menyajikan akting terbaiknya menjadi pemeran utama.

5 dari 7 halaman

4. Liyan Nur Zeftian bergabung di sinetron Dari Jendela SMP sejak pertengahan episode. Sosoknya sebelumnya pernah viral karena foto KTP miliknya yang menjadi perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Setelah malang melintang di dunia presenter, Harini Sondakh terjun untuk bermain sinetron pertama kali tahun 2020.

7 dari 7 halaman

6. Hannah Hannon juga merupakan salah satu artis yang baru pertama kali main sinetron. Hannah debut di sinetron Putri Untuk Pangeran dan adu akting bareng Ranty Maria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini