Sukses

12 Inspirasi Desain Kamar Tidur Sesuai Zodiak, Nyaman Sesuai Kepribadian

Desain kamar tidur sesuai zodiak ini bisa kamu contek.

Liputan6.com, Jakarta Berencana mendekorasi ulang kamar tidur? Para ahli desain interior di Hammonds Furniture telah menemukan cara baru untuk memilih skema interior yang didasarkan pada tanda bintang atau zodiak. Mereka membagikan alasan bintang-bintang memiliki dampak pada selera manusia.

“Tanda bintang menunjukkan di konstelasi mana matahari ditempatkan saat manusia lahir. Matahari mewakili perasaan diri, ego dan orang yang paling dikenal. Oleh karena itu wajar jika selera dan preferensi menusia dipengaruhi oleh tanda bintang,” jelas Bex, dilansir dari Bored Panda.

Mempertimbangkan zodiak saat mendekorasi kamar hanyalah cara lain untuk terhubung dengan versi asli diri manusia, agar memungkinkan untuk merasa paling percaya diri dan nyaman di ruangan yang dibuat.

Dilansir Liputan6.com dari Bored Panda, inilah inspirasi desain kamar tidur sesuai zodiak yang bisa kamu coba, Selasa (1/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

1. Capricorn suka bahan-bahan alami. Sage hijau dengan sedikit cokelat dan abu-abu bersahaja gelap akan menarik bagi mereka.

3 dari 13 halaman

2. Virgo suka hal sederhana dan chic. Percikan warna dalam bentuk hijau tua, cokelat, atau memasukkan pola yang lebih kecil seperti centang.

4 dari 13 halaman

3. Sagitarius si petualang. Mereka bereksperimen dengan warna ungu tua, biru tua, raspberry, dan pola abstrak.

5 dari 13 halaman

4. Pisces si kreatif romantis. Pilihan warna palet lavender, abu-abu, abu-abu biru dan biru pucat sesuai dengan tren interior pesisir/pantai.

6 dari 13 halaman

5. Libra si harmoni, keindahan, dan seni. Dari segi palet warna, mereka menyukai pink lembut, ungu pastel, dan hijau muda.

7 dari 13 halaman

6. Aquarius suka tampil berani dengan warna seperti biru elektrik, aquamarine, dan kilatan warna cerah seperti neon.

8 dari 13 halaman

7. Cancer terkenal bernostalgia. Mereka cenderung menyukai palet warna netral seperti warna putih, mutiara, dan pastel lembut.

9 dari 13 halaman

8. Aries si minimalis. Warna merah mobil pemadam kebakaran, merah tua atau merah muda akan menarik bagi sifat tanda api mereka.

10 dari 13 halaman

9. Scorpio lebih menyukai estetika yang rapi dan bersih, desain interior Jepang cocok untuk mereka.

11 dari 13 halaman

10. Taurus menyukai estetika tradisional daripada interior modern atau minimalis.

12 dari 13 halaman

11. Leo si percaya diri dan berani. Menyukai sedikit warna biru tua, merah tua, atau nada permata lainnya.

13 dari 13 halaman

12. Gemini si penikmat warna-warna cerah. Senang bereksperimen dengan warna yang lebih berani seperti kuning.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.