Sukses

6 Potret Diah Permatasari dan Ozy Syahputra ‘Si Manis Jembatan Ancol’, Tetap Kompak

Diah Permatasari dan Ozy Syahputra tetap kompak walaupun sudah tidak terlibat project bareng.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron 90-an Si Manis Jembatan Ancol tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Sinetron Si Manis Jembatan Ancol ini tayang perdana pada 1993. Sinetron Si Manis Jembatan Ancol ini terdiri dari dua season.

Untuk season pertama, tokoh Mariam di sinetron Si Manis Jembatan Ancol dibintangi oleh Diah Permatasari, sementara untuk season kedua dibintangi oleh Kiki Fatmala. Namun Ozy Syahputra tetap berperan sebagai Karina yang merupakan sahabat Mariam di dua season sinetron tersebut.

28 Tahun berlalu sejak Si Manis Jembatan Ancol tayang, kebersamaan Diah Permatasari dan Ozy Syahputra tetap kompak. Walaupun sudah jarang terlibat dalam satu project, namun keduanya tetap hangat seperti 28 tahun lalu terlibat dalam sinetron Si Manis Jembatan Ancol.

Dua bintang sinetron tahun 90-an ini cukup sering unggah kebersamaan keduanya. Bahkan tak sedikit warganet yang rindu dengan akting keduanya di sinetron Si Manis Jembatan Ancol. Sinetron Si Manis Jembatan Ancol ini memang salah satu sinetron legendaris 90-an yang masih terkenang.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Diah Permatasari dan Ozy Syahputra yang tetap kompak, Senin (1/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hampir 30 tahun bersahabat, kebersamaan Diah Permatasari dan Ozy Syahputra tetap hangat.

3 dari 7 halaman

2. Sinetron Si Manis Jembatan Ancol adalah sinetron yang mempertemukan keduanya, tak heran jika hingga kini keduanya masih sangat dekat.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun tengah disibukkan dengan aktivitas masing-masing, dua bintang sinetron 90-an selalu luangkan waktu untuk berjumpa.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya yang tetap kompak membuat pecinta Si Manis Jembatan Ancol kilas balik sinetron yang pernah dicintai pada zamannya.

6 dari 7 halaman

5. Persahabatan keduanya yang tetap terjalin selama 28 tahun kerap banjir pujian dari warganet.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan saking dekatnya keduanya Diah Permatasari dan Ozy Syahputra terlihat bak saudara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.