Sukses

6 Potret Rumah Baru Ryan Delon dan Sharena, Bernuansa Tosca

Setelah berbulan-bulan melakukan renovasi, akhirnya rumah baru yang mereka desain sendiri ini bisa ditempati.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga pasangan Ryan Delon dan Sharena Gunawan kini tengah berbahagia. Pasalnya, setelah berbulan-bulan melakukan renovasi, rumah baru mereka kini akhirnya bisa ditempati.

Rumah baru ini memadukan gaya Amerika, minimalis modern dan industrial. Nampak pula tosca dan putih menjadi warna dominan di rumah ini. Menariknya lagi, rumah ini didesain sendiri oleh Ryan dan Sharena.

Dalam video vlog di kanal YouTube Sharena Delon - Party of Four yang bertajuk "Akhirnya, Pindahan Ke Rumah Baru." Pasangan ini memberikan para penggemarnya house tour.

Seperti apakah penampakan rumah baru Ryan Delon dan Sharena? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (31/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dari pintu terdapat lorong dengan kursi yang terpasang tepat di dinding. Kemudian pada bagian depan kursi, terdapat kaca yang lebar.

3 dari 7 halaman

2. Rumah baru ini mengusung konsep green house sehingga terdapat banyak kaca yang membuat rumah ini jadi terang karena menerima cahaya matahari agar lebih hemat listrik.

4 dari 7 halaman

3. Penampakan bagian dapur yang memadukan warna putih dan tosca sehingga nampak lebih kinclong.

5 dari 7 halaman

4. Pada bagian kamar mandi nampak menonjolkan warna emas dan putih.

6 dari 7 halaman

5. Potret bagian ruang keluarga dengan sofa berwarna tosca di tengah.

7 dari 7 halaman

6. Potret bagian walk-in closet tempat Sharena dan Ryan Delon menyimpan baju, serta anak-anaknya. Sharena memilik warna tosca untuk pintu lemarinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini