Sukses

Berawal dari Bercanda Ucap Ijab Kabul, Pasangan Ini Melaju Sampai Pelaminan

Awalnya hanya iseng ijab kabul saat masih duduk di bangku sekolah, ternyata pasangan ini melaju sungguhan ke pelaminan.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta pasangan kekasih memang selalu berhasil menyita perhatian. Setiap pasangan tentunya mempunyai kisah cintanya masing-masing sampai pada akhirnya melaju ke pelaminan.

Perihal jodoh memang tak pernah ada yang tahu. Jodoh seperti teka teki yang sulit untuk ditebak. Bahkan banyak orang yang tak menyangka jika sosok yang mendampinginya di pelaminan adalah sosok yang tak pernah terduga sebelumnya.

Saling menjodoh-jodohkan saat masih duduk di bangku sekolah adalah salah satu hal yang keseruan sering terjadi. Saat tengah menunggu guru pelajaran selanjutnya pun, para siswa kerap mengisi jam kosong dengan kegiatan-kegiatan yang kocak dan bikin geleng kepala.

Belum lama ini melintasi linimasa FYP pasangan kekasih yang melaju sungguhan ke pelaminan padahal beberapa tahun sebelumnya keduanya hanya iseng untuk ijab kabul. Video singkat tersebut pun menjadi perhatian para pengguna TikTok.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman TikTok @dintitae tentang pasangan yang melaju sungguhan ke pelaminan padahal awalnya hanya iseng, Senin (31/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernikahan Pasangan Berawal dari Iseng Jadi Kenyataan

Setiap orang yang mempunyai kisah cintanya masing-masing dengan pasangan. Bahkan tak sedikit orang yang tak menyangka jika jodohnya adalah sosok yang selama ini ia kenal bahkan dulu pernah dekat dan menjalin hubungan.

Bahkan jodoh bisa saja sosok yang dulu menjadi teman main saat masih duduk di bangku sekolah. Atau bahkan bisa saja sosok tersebut adalah sosok yang dulu hanya iseng dan bercanda mengucapkan ijab kabul saat duduk di bangku sekolah.

@dintitae

dari yang becanda, eh taunya jadi beneran 🌹 #fyp #viral #nikah boleh dicoba nih, siapa tau jodoh 🤗

♬ Lon Rindu - 𝕱𝖆𝖍𝖒𝖎🕊️

Seperti kisah unik pasangan yang belum lama ini viral di TikTok di mana suaminya adalah sosok yang dulu iseng mengucapkan ijab kabul saat masih duduk di bangku sekolah. Tak ada yang pernah menduga jika candaan tersebut membawa hubungan keduanya sampai pelaminan.

Dalam video tersebut terlihat sang pemilik akun mengunggah sebuah video kompilasi yang memperlihatkan masa lalu dan masa kini hubungan temannya. Pada video menit pertama terlihat sang pria hanya iseng mengucapkan ijab kabul dengan temannya sebagai penghulu. Terlihat juga beberapa temannya mengitari untuk melihat ijab kabul yang bisa dibilang hanya candaan tersebut.

Pada menit berikutnya, sang pemilik akun membagikan momen ijab kabul temannya yang dahulu hanya iseng mengucapkan ijab kabul.

“dari yang becanda, eh taunya jadi beneran 🌹 #fyp #viral #nikah boleh dicoba nih, siapa tau jodoh 🤗.” Tulis sang pemilik akun pada kolom caption unggahannya.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 30 Mei 2021 ini sudah ditonton lebih dari 2,7 juta kali dan mendapatkan 454 ribu likes dari para pengguna TikTok. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari enam ribu kali dan ada sekitar 9 ribu komentar yang dibubuhkan pada kolom komentar unggahan tersebut.

“BISA BISANYA JADI NYATA.” Tulis alma not salma disertai emot senyum.

“Ini lah bukti ucapan adalah doa.” Kata Nay.

“Akhirnya mereka menemukan pasangan yg bisa diajak bercanda seumur hidup.” Timpal Ri.

“Demii apasii jadi nyata, emg ya jodoh ga bakal kemana.” Imbuh zapaniibg disertai emot sedih.

“Malaikat pas lg nikah boongan bilek : awas aja kalian, bakal nikah beneran.” Tambah Aku.

“Alhamdulillah, the real canda jadi nyata.” Kata Ikatiyan R.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini