Sukses

Viral Video Diduga Penampakan Bocah di Dalam Mobil, Bikin Ikut Merinding

Terlihat penampakan seperti bocah di belakang mobil pada malam hari.

Liputan6.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri jika masyarakat Indonesia masih percaya dengan hal-hal yang berkaitan dengan dunia tak kasat mata. Beberapa kisah seram pun kerap kali ramai di media sosial dan viral. Bahkan beberapa diantaranya sampai diadaptasi ke layar lebar.

Meski tak bisa dipastikan benar atau hanya rekayasa atau hasil iseng orang yang mengeditnya, tetap saja cerita-cerita seram mistis banyak dimianti. Apalagi video-video yang memperliahan penampakan si makhluk tak kasat mata. 

Seperti yang baru-baru ini viral di dunia maya. Kini video yang diunggah oleh salah satu netizen di TikTok ini jadi sorotan warganet. Sang pemilik akun mengunggah video yang diuga penampakan seorang bocah laki-laki di dalam mobil yang tengah berjalan di jalan raya.

Meski direkam pada malam hari, sosok penampakan itu cukup terlihat jelas. Sesekali muncul lalu menghilang kala sinar mobil lain melewati kendaraan roda empat tersebut. Bikin merinding, banyak warganet yang ikut menyoroti video tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Viral Diduga Penampakan Bocah

Dilansir dari akun TikTok @bbyasrieeeee oleh Liptuan6.com, Sabtu (29/5/2021) pemilik akun ini mengunggah video yang bikin bulu kuduk meringding. Dalam video yang di bagikan, tampak dirinya dan temannya sedang menikmati perjalanan dengan mobil di malam hari.

Tampak jalanan cukup ramai. Namun ada hal yang janggal dengan mobil hitam yang tepat berada di depan meraka. Diunggah pada Rabu (26/3/2021), terlihat sosok yang diduga penampakan hantu bocah yang menghadap ke arah mereka. 

Wajahnya terlihat seperti berwarna putih yang duduk di bangku paling belakang mobil tersebut. Sesekali menghilang ketika ada mobil berlawanan arah karena cahaya lampu. Setelah lewat, penampakan itu muncul kembali. 

"Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar..." ucap si pengunggah video.

@bbyasrieeeee

penampakan #fyp

♬ original sound - ulu opung - opung
3 dari 3 halaman

Respons Beragam Warganet

Dibagikan pada Rabu (26/5/2021) hingga kini video yang diposting di akun @bbyasrieeeee itu sudah ditonton lebih dari 950 ribu views. Tak lepas pula berbagai komentar menanggapi video yang viral itu.

Ada yang beranggapan jika itu aksi usil bocah yang bermain lampu sendiri. Namun ada juga yang percaya jika itu adalah sosok penampakan. Sebagian warganet ikut merinding dengan video berdurasi cukup singkat ini.

"muka bocil make senter dari bawah gasii :((" tulis gurlllll.

"gua antara merinding sama ngakak" imbuh netizen lain.

"kalo pake lampu, itu kok pas lampunya mati gk da orngnya, langsung tembus depan habis itu muncul lagi" saut wulan_nurjanahid.

"merinding asli kepalanya digeleng-geleng" tambah inisial R.

"itu mah bocil, apaapa langsung dibilang penampakan" timpal Laras.

"tapi hilangnya cepet bangeeet" komentar m.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.