Sukses

6 Potret Agatha Valerie Pemeran Retta ‘Badai Pasti Berlalu’, Pernah Main Sinetron GGS

Nama Agatha Valerie kini tengah menjadi perhatian karena aktingnya di sinetron Badai Pasti Berlalu.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Badai Pasti Berlalu kini tengah menjadi salah satu sinetron yang digandrungi masyarakat Indonesia. Tayang perdana pada 24 Mei 2021, sinetron tersebut berhasil memikat hati penonton karena jalan ceritanya yang disebut selalu bikin penasaran.

Sinetron yang dibintangi oleh Stefan William, Caesar Hito, dan Michelle Ziudith ini diadaptasi dari novel berjudul sama yakni Badai Pasti Berlalu karya Marga T. Bahkan sinetron tersebut menyajikan akting apik sederet bintang muda Tanah Air yang tak lepas dari perhatian penonton.

Salah satu bintang muda Badai Pasti Berlalu yang menjadi perhatian adalah Agatha Valerie. Dalam sinetron tersebut, Agatha Valerie berperan sebagai Retta yang merupakan teman dekat dari Leo (Stefan William).

Sinetron Badai Pasti Berlalu bukan sinetron pertama yang dibintangi Agatha. Rupanya artis berusia 22 tahun ini sudah terjun ke industri hiburan sejak tahun 2013. 8 tahun berkecimpung di industri hiburan, aktris sekaligus presenter ini juga pernah bintangi ragam judul film dan FTV.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Agatha Valerie pemeran Retta di Badai Pasti Berlalu, Jumat (28/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Agatha Valerie bukan bintang baru di industri hiburan. Agatha pernah membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala dan Surat Kecil Untuk Tuhan The Series.

3 dari 7 halaman

2. Banyak yang tak menyangka, ternyata pemeran Retta di sinetron Badai Pasti Berlalu ini masih berusia 22 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Adu akting dengan Stefan William, Agatha sukses membangun chemistry yang memikat hati penonton.

5 dari 7 halaman

4. Sebelum BPB, artis kelahiran 1999 ini pernah satu judul dengan Stefan William di sinetron Anak Langit.

6 dari 7 halaman

5. Hiasi sinetron Badai Pasti Berlalu, Agatha memberikan warna tersendiri dalam film yang diadaptasi dari novel tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Sepanjang kariernya, artis muda berbakat ini sudah membintangi 13 judul sinetron.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.