Mempelai Pria Ini Asyik Joget dengan Biduan, Respons Istrinya Bikin Ngakak

Oleh Mardella Savitri Murtisari pada 28 Mei 2021, 14:40 WIB
Diperbarui 28 Mei 2021, 14:40 WIB
Viral Mempelai Pria Asyik Joged Dengan Biduan, Respon Pengantin Wanita Bikin Ngakak
Perbesar
Viral Mempelai Pria Asyik Joged Dengan Biduan, Respon Pengantin Wanita Bikin Ngakak. (Sumber: TikTok/fikririzaldi_official)

Liputan6.com, Jakarta Saat mengadakan hajatan pernikahan, biasanya penyanyi atau biduan diundang untuk memeriahkan acara dan menghibur tamu. Sebagai penghibur, para biduan pun kerap kali tampil dengan prima sehingga menarik perhatian para penonton.

Ternyata, tak hanya menarik perhatian para tamu undangan, biduan dalam sebuah video yang tengah viral yang diunggah oleh warganet TikTok @fikririzaldi_official ini juga turut menarik perhatian mempelai pria. Dalam video tersebut, sang mempelai pria nampak sedang asyik berjoget dengan sang biduan.

Sontak dalam video yang telah diputar oleh 1,4 juta kali oleh warganet TikTok ini, sang mempelai pria pun panen hujatan dari kaum hawa. Banyak pula yang merasa puas dengan respon yang diberikan oleh sang pengantin wanita.

Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (28/5/2021).

 

Joget bersama biduan

@fikririzaldi_official

jangan sampai gagal malam pertama gara2 begini #malampertama #fyp #mcwedding

♬ Dj Fredy Caramba 2K21 - EzhaSickness💯

Dalam video singkat yang dibagikan oleh warganet @fikririzaldi_official, nampak sang mempelai pria yang mengenakan jas warna abu-abu nampak sumringah ketika sedang berjoget bersama biduan. Padahal, dari kejauhan, pengantin wanita sedang duduk sendirian dan memberikan tatapan penuh dendam.

Tak butuh waktu lama, wanita tersebut pun akhirnya menyeret kembali suaminya ke pelaminan karena nampaknya hajatan belum usai. Saking kesalnya, ia juga menjewer telinga suaminya tersebut.

Respon warganet

Video tersebut pun jadi viral di kalangan warganet dan menuai banyak respon negatif terhadap sang mempelai pria. Banyak yang merasa mempelai pria dalam video tersebut sangat keterlaluan dan tidak menghargai perasaan sang istri.

"Kesel banget sih jadi kakaknya, ga ngehargain hari bahagia tuh lakinya. Aku yang pas nikahan suami cuma ngasih uang saweran ke biduan aja udah kesel," tulis akun @Aksis Invatko

"Nyesek banget anj**. Baru aja nikah dah kek gitu. Takutnya ternayata kelakuan suami emang selalu kayak gitu kalo kondangan," tulis akun @Alen alen

"Wah itu sudah keliatan kebiasaannya, kecewa deh jadi nikah," tulis akun @Beny Lendro

"Pada serius amat, itu lakinya cuma bercanda kali," tulis akun @Putra Utama

Lanjutkan Membaca ↓