Sukses

6 Potret Rosmawaty Ginting, Wanita yang Mengaku Istri Pertama Hotma Sitompul

Kemunculan mantan istri Hotma Sitompul setelah 46 tahun, jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Masalah rumah tangga pengacara kondang Hotma Sitompul dan istrinya, Desiree Tarigan sejak beberapa hari yang lalu mencuri perhatian masyarakat. Baik dari pihak sang pengacara maupun ibunda Bams eks Samsons itu, sama-sama membongkar fakta mengejutkan terkait aib rumah tangga yang selama ini tak diketahui publik. Bahkan, perseteruan mereka kini sudah sampai ke ranah hukum.

Ditengah kisruh antara keduanya, mendadak muncul mantan istri pertama Hotma Sitompul yang jadi sorotan. Pasalnya, mantan istri yang diketahui bernama Rosmawaty Ginting ini menunjukkan diri ke hadapan awak media sambil membawa berbagai fakta-fakta mengejutkan.

Rosmawaty mengaku sebagai istri pertama dari Hotma.Sebelum kemunculanny ini, sosoknya sama sekali tak pernah diketahui oleh publik. Bahkan, dari pernikahan itu, Rosmawaty sudah dikaruniai seorang anak yang disebut sebagai darah daging Hotma. 

Ia ungkap lebih nyaman untuk tak membicarakan masalah pribadi ke publik. Namun, sang anak dan keluarga mendukungnya untuk tampil ke publik. Meski begitu hingga saat ini, pengakuan Rosmawaty soal pernikahan dan buah hatinya dengan Hotma Sitompul belum ditanggapi.

Lebih lanjut, berikut ini 6 potret sosok Rosmawaty Ginting, istri pertama Hotma Sitompul yang mendadak muncul ke publik dirangkum dari Instagram @ginting.rosmawaty oleh Liputan6.com, Jumat (28/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah sosok Rosmawaty Ginting, wanita yang mengaku istri pertama Hotma Sitompul yang hampir 46 tahun tak diketahui publik.

3 dari 7 halaman

2. Ia mendadak muncul pada Selasa (25/5/2021) lalu dan menggelar konferensi pers di kawasan Jakarta Utara.

4 dari 7 halaman

3. Rosmawaty ungkap ia menikah dengan Hotma Sitompul pada 1975 dan usia perniakhan mereka hanya bertahan satu tahun.

5 dari 7 halaman

4. Menurut pengakuan Rosmawaty, ia dan sang pengacara itu cerai lantaran tak bisa menyanggupi syarat untuk pindah agama.

6 dari 7 halaman

5. Ia menyebut jika Hotma meminta ia dan bayi yang dikandungnya untuk pindah agama, namun Rosmawaty tak bisa menyanggupi dan memilih cerai.

7 dari 7 halaman

6. Dalam gelaran persnya, wanita berhijab ini mengaku jika Hotma tak mengakui anaknya dan berhasil membesarkan anaknya seorang diri hingga S2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini