Sukses

Konsep Pernikahan Seperti Pakai Baju Tidur Ini Unik, Ekspresi Pengantin Curi Perhatian

Pasangan ini mengusung konsep Hello Kitty sampai gaun yang digunakannya juga Hello Kitty.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan pasti mempunyai konsep pernikahan impian. Mulai dari warna yang diusung sampai gaun pengantin yang akan digunakan. Namun, kebanyakan orang memilih konsep yang simpel namun tetap terkesan mewah.

Tetapi tak sedikit pasangan yang mengusung konsep pernikahan dengan tema unik dan antimainstream, salah satunya konsep pernikahan dengan teman kartun favorit. Tentunya terlihat sedikit aneh ketika tema kartun dijadikan sebuah konsep pernikahan.

Belum lama ini melintasi linimasa FYP yang memperlihatkan pasangan pengantin mengusung tema Hello Kitty untuk pernikahannya. Uniknya, tak hanya dekorasi yang bertemakan Hello Kitty namun gaun yang dikenakan kedua mempelai juga Hello Kitty dan terlihat seperti baju tidur.

Konsep pernikahan unik ini viral di TikTok sampai sudah ditonton lebih dari 11 juta kali. Sebelum konsep pernikahan Hello Kitty tersebut, pernah viral konsep pernikahana Doraemon dengan dekorasi sampai gaun berwarna biru bak Doraemon.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman TikTok @sitifiyah99 tentang konsep pernikahan unik yang mencuri perhatian warganet, Kamis (27/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konsep Pernikahan Hello Kitty

Pernikahan adalah momen sakral yang selalu ditunggu-tunggu setiap pasangan. Ada banyak persiapan yang dilakukan untuk menyambut hari bahagia tersebut, mulai dari konsep pernikahan sampai gaun yang akan digunakan.

Setiap orang pasti punya mimpi untuk menggelar pesta pernikahan sesuai dengan pernikahan impian yang diidamkan selama ini. Bahkan seseorang rela merogoh kocek yang cukup besar untuk membuat pernikahannya menjadi nyata.

@sitifiyah99

♬ original sound - Mhdifdhal_ra - Ifdhal

Biasanya konsep pernikahan seseorang didasarkan atas hobi, kesukaan, dan lain sebagainya. Bahkan ada pasangan unik yang mengusung tema pernikahan sesuai dengan kartun favoritnya. Tentunya dapat dibayangkan kartun penuh akan warna diaplikasikan menjadi sebuah konsep pernikahan tentunya terdengar sangat unik bukan?

Sang pemilik akun @sitifiyah99 belum lama ini mengunggah konsep pernikahan unik dengan tema Hello Kitty. Dalam video tersebut terlihat kedua mempelai mengusung tema dekorasi sampai gaunnya dengan tema Hello Kitty. Bahkan gaun yang dikenakan mempelai wanita disebut mirip baju tidur oleh warganet.

Tak hanya satu gaun pernikahan, kedua mempelai melakukan pemotretan dengan beragam tema. Bahkan menggunakan gaun berwarna putih, tosca, sampai menggunakan baju yang mirip dengan baju adat.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 25 Mei 2021 ini sudah ditonton lebih dari 11 juta kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari 8 ribu kali dan mendapatkan 796 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar 106 ribu komentar yang dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Ko kya mau tidur maaf ya mbak.” Tulis azza saha disertai emot nangis.

“Kang foto pasti nahan ketawa.” Kata William disertai emot senyum.

“Mon map mb gua ngakak.” Timpal fann disertai emot nangis.

“Mbak ayo senyum bahagia.” Imbuh nana disertai emot nangis.

“Itu pengantin ceweknya mukanya kok kek terpaksa gtu sii.” Tambah Oke disertai emot nangis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini