Sukses

Berat Badan Turun 12 Kg, Ini 6 Potret Terbaru Tantri Kotak yang Makin Langsing

Tantri Kotak terlihat makin langsing dan tampak lebih muda.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang selebriti, penampilan adalah salah satu hal yang wajib diperhatikan. Tak heran jika banyak artis selalu melakukan perawatan agar penampilannya tetap terjaga. Bukan hanya dengan perawatan wajah, beberapa artis juga melakukan diet sehat supaya mereka bisa mendapatkan berat badan yang ideal.

Salah satu artis yang saat ini tengah menjalankan program diet adalah Tantri Syalindri atau lebih dikenal Tantri Kotak. Lewat Instagram pribadinya, vokalis band Kotak ini membagikan cerita seputar program dietnya yang dilakukan dalam beberapa bulan terakhir. Bikin kagumnya lagi, Tantri berhasil turun berat badan sebanyak 10 kilogram hanya dalam waktu 2 bulan saja.

Rupanya program diet itu dilakukan Tantri bersama dengan rekan artisnya, Ryana Dea. Bahkan baru-baru ini Ryana Dea mengungkapkan bahwa penurunan berat badan Tantri lebih cepat dibandingkan dirinya. Ryana mengungkapkan jika ia telah turun 7,8 kilogram, sementara berat badan Tantri Kotak turun 12 kilogram.

Penurunan berat badan itu pun membuatnya terlihat makin langsing dan tampak lebih muda. Berikut 6 potret terbaru Tantri Kotak yang makin langsing, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (27/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah 2 bulan diet, Tantri berhasil turun berat badan 10 kg.

3 dari 7 halaman

2. Program diet yang dilakukan vokalis Kotak ini pun tidak sembarangan. Ia menjalani program diet di bawah pengawasan dokter Cissie Nugraha.

4 dari 7 halaman

3. Tantri Kotak juga mengungkapan jika lingkar pingganya menyusut hingga 15 cm.

5 dari 7 halaman

4. Berat badannya yang turun, wanita 31 tahun ini merasa senang karena bisa lagi beraksi di atas panggung tanpa tempelan koyo.

6 dari 7 halaman

5. Penurunan berat badannya ini juga membuat Tantri Kotak terlihat lebih muda. Pipi ibu dua anak ini yang awalnya chubby jadi makin tirus.

7 dari 7 halaman

6. Kini berkat usahanya yang menjalani pola hidup sehat, Tantri Kotak berhasil turunkan berat badan hingga 12 kilogram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini