Sukses

6 Potret Steffi Zamora dan Ibunda, Bak Kakak Adik

Ibunda Steffi Zamora terlihat memesona dan awet muda.

Liputan6.com, Jakarta Nama Stefhanie Zamora Husen atau yang akrab disapa Steffi Zamora tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Wanita kelahiran 15 Desember 2000 ini merupakan salah satu seleb multitalenta. Selain piawai dalam berakting, Steffi Zamora juga dikenal sebagai penyanyi.

Menyandang sebagai selebriti populer, tentu kehidupan pribadi wanita yang dikabarkan tengah dekat dengan Niko Al Hakim ini tak lepas dari sorotan publik. Tak terkecuali kedekatannya dengan sang ibunda. Meski memiliki kesibukan di dunia artis, Steffi Zamora selalu meluangkan waktu bersama sang ibunda.

Lewat akun Instagramnya, ia kerap membagikan momen kebersamaan dengan ibundanya yang bernama Sapna Husen. Ibunda Steffi pun tak kalah memesona dan awet muda. Bahkan potretnya saat bersama, Steffi dan ibunda terlihat bak kakak adik.

Sebagai ibu dan anak, keduanya juga tampak kompak di berbagai kesempatan. Berikut 6 potret kebersamaan Steffi Zamora dan ibunda, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (26/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam berbagai momen, Steffi Zamora memang terlihat sangat dekat dengan ibundanya.

3 dari 7 halaman

2. Selain mengunggah momen kebersamaan, ibu dan anak ini juga sering menghabiskan waktu bersama.

4 dari 7 halaman

3. Memiliki paras awet muda, kebersamaan pemain film Kembalinya Anak Iblis ini dengan ibundanya terlihat bak kakak adik.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya juga terlihat selalu kompak, seperti pada potret ini yang mengenakan mukena senada.

6 dari 7 halaman

5. Momen manis aktris sekaligus penyanyi ini berkumpul bersama, ibu, ayah dan kakaknya.

7 dari 7 halaman

6. Sama-sama mengenakan makeup natural, Steffi Zamora dan ibunda terlihat cantik alami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.