Sukses

Video Cor Jalan Belum Kering Malah Dirusak Berkali-Kali ini Sukses Bikin Jengkel

Sudah dijaga banyak orang, masih saja kecolongan sama anjing hingga bocah yang asal lewat.

Liputan6.com, Jakarta Membangun sebuah jalan, terkadang memiliki tingkat kesulitan yang komplek. Apalagi kalau jalan tersebut merupakan jalur utama, tentu akan menyebabkan kemacetan. Karena kalau belum kering dan selesai, jalanan tentu belum bisa dilewati.

Bahkan banyak pula pekerja yang menjaga jalanan yang belum kering usai dicor dengan beton supaya hasilnya maksimal. Meski sudah dijaga, terkadang ada saja momen apes yang terjadi.

Seperti halnya video yang diunggah oleh akun Instagram @wkwkland_real. Dalam video tersebut terlihat pada rekaman CCTV bahwa jalanan yang baru dicor dengan beton tersebut sedang dijaga banyak orang. Namun apesnya meski sudah dijaga malah dirusak berkali-kali.

Berikut ulasan video kocak cor jalan belum kering yang Liputan6.com kutip dari Instagram @wkwkland_real, Selasa (25/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum kering, jalanan ini malah dirusak oleh hewan hingga bocah yang asal lewat

Mengecor jalan menggunakan beton merupakan salah satu cara agar jalanan menjadi lebih bagus dan tahan lama. Namun dalam pengerjaannya, tentunya memakan waktu lebih lama daripada menggunakan aspal. 

Jalanan yang dicor menggunakan semen tentunya ada waktu untuk menunggunya hingga kering. Sampai waktu kering tiba, biasanya jalanan akan dijaga agar tidak asal dilewati oleh kendaraan. Namun meski sudah dijaga ada saja kejadian apes seperti dalam video yang diunggah oleh akun @wkwkland_real.

Dalam video tersebut terlihat cukup banyak orang yang duduk didekat jalanan yang masih basah usai dicor. Tapi terlihat ada seekor anjing yang tiba-tiba saja lewat dan meninggalkan tanda tapak kakinya. Usai dibereskan, tiba-tiba ada seekor ayam yang lewat.

Usai hewan yang bikin rusuh, malah ada bocah yang asal lewat padahal tahu jalanannya masih belum kering.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Melihat video yang diunggah oleh akun Instagram @wkwkland_real tersebut, banyak netizen pun memberi tanggapan. Hingga saat ini video tersebut telah viral dan ditonton hampir 100 ribu netizen. Beberapa di antaranya pun merasakan sakitnya saat pekerjaan diganggu.

"Derita tiada akhir" tulis akun @gaza_kinan.

"Aku menyebut ini menganggu tukang cor dengan gaya" tulis akun @albani763.

"Hidup anda merasa berat hari ini, ingatlah ad mereka" tulis akun @faizalsyahda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.