Sukses

7 Potret Realita di Balik Foto Instagram Ini Bikin Geleng Kepala

Benar-benar butuh usaha maksimal nih.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial saat ini memang memudahkan banyak orang untuk saling berkomunikasi. Tak hanya itu saja, melalui media sosial apalagi Instagram, kini banyak pula masyarakat yang bisa membagikan potret berbagai kegiatannya dengan menarik.

Bahkan, tak sedikit pula masyarakat yang mencoba untuk menjadi seorang selebriti Instagram dengan mengunggah berbagai foto yang menawan. Namun, ekspektasi dan realita di balik foto menawan yang instagramable ternyata bisa berbeda 180 derajat.

Tak sedikit pula foto di balik layar yang menawan terdapat usaha orang-orang seperti fotografer ataupun yang membantu dengan berbagai cara. Potret realita di balik foto instagramable ini pun terkadang turut dibagikan kepada publik. Bahkan, tak sedikit netizen yang merasa terheran-heran jika melihat berbagai trik yang digunakan.

Penasaran seperti apa realita di balik foto instagramable? Dilansir Liputan6.com dari Brightside, berikut ini beberapa potret realita di balik foto instagramable yang bikin geleng kepala, Selasa (25/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Memanfaatkan teman atau saudara sendiri untuk dapat foto yang Instagramable sepertinya tak masalah ya.

3 dari 8 halaman

2. Siapa nih jomblo yang melakukan hal serupa?

4 dari 8 halaman

3. Tidak ada hujan alami menggunakan hujan buatan seperti ini ternyata berhasil juga. Tapi sebaiknya tidak ditiru karena faktor higenis ya..

5 dari 8 halaman

4. Yang penting hasil fotonya bagus meski butuh usaha ekstra seorang diri.

6 dari 8 halaman

5. Wah, fotografernya benar-benar butuh perjuangan mendapatkan foto yang menawan nih.

7 dari 8 halaman

6. Semoga saja temannya tidak melepaskan peganggan tangan ya.

8 dari 8 halaman

7. Bisa juga nih idenya untuk diikuti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.