Sukses

Berhenti Merokok, Pria Ini Dapat Hadiah dari Istri yang Bikin Iri Netizen

Bikin haru netizen, begini cerita istri berikan hadiah pada suami yang berhenti merokok

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah hubungan suami istri, terkadang ada kalanya salah satu pihak tidak suka dengan kebiasaan pasangan. Mulai dari kebiasaan sepele seperti mendengkur saat tidur, atau kebiasaan merokok. Merokok memang cukup umum dilakukan oleh seorang pria, namun terkadang ada seorang istri yang meminta suaminya berhenti merokok untuk ditabung uangnya.

Seperti yang terjadi pada kisah yang diunggah oleh akun Twitter @jowoshitpost. Dimana sang suami telah berhenti merokok sejak bulan Desember 2019. Hingga pada akhirnya, uang yang biasanya untuk beli rokok kini sudah terkumpul hingga 12 juta. 

Lalu uang tersebut digunakan sang istri untuk membelikan hadiah kepada suaminya berupa sepeda motor. Membaca cerita ini banyak netizen pun merasa iri, apalagi yang masih jomblo dan belum memiliki pasangan.

Beriku cerita selengkapnya tentang suami berhenti merokok dan mendapat hadiah dari istri yang Liputan6.com kutip dari Twitter@jowoshitpost, Selasa (25/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suami berhenti merokok dari 2019

Akun Twitter @jowoshitpost mengunggah tangkapan layar chat WhatsApp dalam bahasa Jawa saat sang istri memberi kejutan kepada suaminya yang berhenti merokok. Dalam percakapannya, awalnya ia menanyakan kepada suami sejak kapan ia berhenti merokok.

Suaminya yang berhenti merokok sejak 2019 ini pun kaget saat ditanya perihal tersebut. Ternyata sang istri menabung uang yang dulunya digunakan sebagai budget membeli rokok. Siapa sangka, tabungan itu mencapai Rp 12 juta lebih. 

3 dari 3 halaman

Istri berikan kado istimewa

Oleh sang istri uang hasil tabungan itu pun dipakai membeli kado untuk suaminya. Suaminya kini diberi hadiah berupa sepeda motor yang selama ini ia impikan. Melihat chat WhatsApp di atas, banyak netizen pun merasa iri. Apalagi yang masih jomblo dan belum menikah. 

Banyak dari netizen merasa bahwa akan enak apabila sudah berkeluarga dan saling memberi perhatian.

"Wah, kayaknya aku terakhir ngroko jaman sma alias udah 18 tahun yg lalu kok nga ada yg ngasi ninja @nngsptn" tulis akun @ombvds

"Aku gk ngerokok sumpah sekarang" tulis akun @anake_wongjawa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.