Sukses

6 Pesona Sophia Rogan Pemenang Miss Grand Indonesia 2021

Sophia Rogan akan menjadi wakil Indonesia dalam ajang Miss Grand International 2021.

Liputan6.com, Jakarta Pada Kamis (20/5/2021), Sophia Rogan berhasil menyabet gelar sebagai pemenang Miss Grand Indonesia 2021. Wanita berusia 19 tahun ini pun dimahkotai oleh Kharisma Aura, Miss Grand Indonesia 2020 dan Ivan Gunawan, selaku National Director Miss Grand Indonesia dan pemegang lisensi kontes kecantikan melalui Yayasan Dunia Mega Bintang.

Wanita yang memiliki darah Inggris-Indonesia ini nantinya akan meneruskan tongkat estafet dari Kharisma Aura dalam ajang Miss Grand International 2021. Kini, sosok Sophia pun sedang menjadi sorotan warganet.

Lahir di Whitehaven, Inggris pada 28 Februari 2002, Sophia pun hidup berpindah-pindah negara semasa kecilnya. Ia pernah tinggal di Inggris, Dubai, Makau, Indonesia, Qatar, Filipina, dan Hong Kong yang menjadi pengalaman istimewa baginya. Maka tak heran apabila Sophia sangat menghargai keanekaragaman budaya.

Selain itu, perempuan berusia 19 tahun ini juga memandang bahwa kontes kecantikan atau beauty pageant bukan hanya sekedar ajang untuk menilai kecantikan wanita saja.

"Ratu kecantikan seperti 'warriors' dan mereka sangat terlatih untuk menyampaikan pesan kuat dari keyakinan mereka tentang berbagai penyebab kepada publik dan itulah yang benar-benar penting pada akhirnya," ujar Sophia.

Berikut ini merupakan kumpulan potret Sophia Rogan yang telah dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (25/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sophia Rogan berhasil menyabet gelar Miss Grand Indonesia 2021 pada Kamis (20/5/2021).

3 dari 7 halaman

2. Selain memiliki paras yang cantik, Sophia juga memiliki pemikiran yang cerdas dan tegas. Hal ini nampak dari cara Sophia menjawab setiap pertanyaan.

4 dari 7 halaman

3. Sophia lahir di Whitehaven, Inggris pada 28 Februari 2002. Kini ia genap berusia 19 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Sebelumnya, wanita berdarah Inggris-Indonesia ini sudah memulai karier modelingnya sejak umurnya masih 15 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Wanita yang memiliki tinggi badan 182 cm ini merupakan lulusan Australian Independent School. Nantinya, Sophia akan melanjutkan pendidikannya di jurusan business management dan fashion business and management .

7 dari 7 halaman

6. Potret wajah natural Sophia Rogan yang sedang mencuri perhatian warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.