Sukses

Rilis Lagu Baru, Ini 6 Potret Tarapti Rinrin Rekan Iqbaal Ramadhan di Svmmerdose

Tarapti Ikhtiar Rinrin, vokalis Svmmerdose yang punya suara merdu dan pandai cipta lagu.

Liputan6.com, Jakarta Tarapti Ikhtiar Rinrin atau kerap dikenal Rinrin merupakan teman dan rekan band dari Iqbaal Ramadhan yakni Svmmerdose. Sebelum dipercaya menjadi vokalis Svmmerdose, ia sudah mulai bernyanyi bahkan menyanyikan cover lagu dari musisi lain di YouTube sejak kecil.

Beberapa waktu lalu, grup band Svmmerdose merilis mini album terbaru bertajuk "Yeah Yeah Youth" yang berisi lima lagu yang dirilis secara independen. Dan untuk pertama kali mereka memproduseri sendiri album tersebut.

Baru-baru ini, salah satu lagu dalam mini album mereka yang berjudul To Be with You dibuat video dengan versi live visualizer. Iqbaal dan Rinrin menunjukkan kemampuan bermusik yang sudah tak diragukan lagi.

Rinrin juga menunjukkan visual yang memesona dengan rambut ikalnya yang khas. Gadis berusia 20 tahun itu sudah memiliki pesona bintangnya sendiri sedari kecil.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com himpun beberapa potret dari Tarapti Ikhtiar Rinrin yang baru saja rilis lagu baru bersama Svmmerdose, Selasa (25/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tarapti Ikhtiar Rinrin atau yang akrab disapa Rinrin, merupakan vokalis grup band Indie Svmmerdose yang digawangi oleh Iqbaal Ramadhan.

3 dari 7 halaman

2. Svmmerdose baru saja merilis mini album terbaru bertajuk 'Yeah Yeah Youth' pada Jumat (30/04/2021).

4 dari 7 halaman

3. Dalam mini album terbarunya berisi lima lagu yang diproduseri sendiri oleh Iqbaal dan Rinrin.

5 dari 7 halaman

4. Gadis kelahiran tahun 2000 ini terlahir di keluarga dengan latar belakang musik. Tak ayal, Rinrin pandai menulis lirik serta mengaransemen lagu.

6 dari 7 halaman

5. Bermusik sejak kecil, Rinrin tumbuh menjadi gadis yang suka bernyanyi, bermain gitar dan juga menciptakan lagu.

7 dari 7 halaman

6. Rinrin punya rambut ikal yang khas dan selalu ia pertahankan, itulah salah satu pesonanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.