Sukses

Cerita Pria Salah Rumah saat Beri Kejutan Ultah untuk Teman Ini Bikin Senyum

Cerita pria yang ingin kasih kejutan ulang tahun untuk temannya tapi malah salah rumah ini bikin warganet ikut malu.

Liputan6.com, Jakarta Memberikan kejutan untuk teman saat hari ulang tahunnya memang sudah menjadi salah satu tradisi yang sering dilakukan semua orang. Walaupun hanya kejutan sederhana, tetapi momen tersebut menjadi salah satu momen yang tak pernah terlupakan.

Saat ingin memberikan kejutan ulang tahun untuk teman atau orang tersayang, tentunya sudah dirancang dengan baik agar tidak ketahuan. Bahkan bekerjasama dengan orang tua si teman yang ulang tahun kerap menjadi pilihan agar dapat membantu menyukseskan kejutan tersebut.

Biasanya saat ingin memberikan kejutan ulang tahun, akan ditemukan beragam masalah kecil yang membuat suasana menjadi lebih tegang. Seperti yang dialami oleh seorang pemilik akun TikTok @zahraannazh belum lama ini.

Sang pemilik akun membagikan cerita kocaknya saat ingin memberikan kejutan ulang tahun untuk temannya tetapi malah salah rumah. Setelah menunggu beberapa jam, sang pemilik akun dan teman-temannya baru menyadari ternyata salah kunjungan.

Cerita kocak salah rumah saat ingin memberikan kejutan ulang tahun untuk teman ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTokn @zahraannazh pada Senin (24/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Salah Rumah Saat Akan Beri Kejutan Ultah

Saat akan memberikan kejutan ulang tahun untuk teman atau orang tersayang, pasti akan ditemukan beberapa hambatan kecil yang membuat suasana semakin menegangkan. 

Salah satu konsep yang biasanya dilakukan seseorang untuk memberikan kejutan kepada teman atau orang tersayang adalah mendatangi rumahnya. Cara tersebut biasanya akan berhasil karena yang ulang tahun tidak mengetahui jika teman-temannya akan datang untuk memberi kejutan.

Namun apa jadinya jika rumah yang dikunjungi ternyata bukan rumah si teman yang ulang tahun? Tentunya dapat dibayangkan bagaimana suasana saat itu ketika bertemu dengan orang yang sama sekali tak pernah dikenal.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria dan beberapa temannya tengah menunggu temannya yang berulang tahun untuk keluar rumah. Namun setelah cukup lama menunggu, rupanya ia dan teman-temannya salah rumah.

Informasi bahwa ia dan teman-temannya salah diketahui dari temannya yang ulang tahun. Bahkan akhir dari video tersebut tak sesuai dengan apa yang dipikirkan oleh warganet. Video tersebut pun sempat ramai dan melintasi linimasa FYP sampai sang pemilik akun memberikan penjelasan mengapa ia dan teman-temannya sampai salah rumah.

@zahraannazh

padahal kita udah bener2 excited banget 😞. #fyp #toxicfriendship #birthday #sureprise

♬ original sound - nona saidah - nona saidah
3 dari 4 halaman

Warna Cat Rumahnya Sama

Lantaran warganet penasaran mengapa sang pemilik akun dan teman-temannyaa bisa salah rumah saat ingin memberikan kejutan ulang tahun, sang pemilik akun yang bernama Zahran ini pun menjelaskan pada video lanjutan.

Dalam video tersebut Zahran menjelaskan bahwa warna cat rumah yang menjebak dirinya dan teman-temannya sehingga salah rumah. Jika dilihat dalam video tersebut memang warna cat rumah teman sang pemilik akun dan rumah yang salah dikunjungi sangat mirip.

Pada kolom komentar, sang pemilik akun menuliskan bahwa ia dan teman-temannya bersyukur karena sang pemilik rumah tidak keluar.

“NAHH INI DIAA. KALAU KELUAR, MALU AMPE TUA.” Tulis sang pemilik akun pada kolom komentar.

@zahraannazh

Reply to @kentank.premium pesan moralnya, teruntuk seluruh pemilih rumah di dunia ini, kalau mau cat rumah JANGAN SAMA AMA TETANGGA!.

♬ original sound - Muhammad Zahran - Muhammad Zahran
4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 23 Mei 2021 ini sudah ditonton lebih dari 1,9 juta kali. Video tersebut juga sudah dibagikan lebih dari dua ribu kali dan mendapatkan 410 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar enam ribu komentar yang dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“AHAHAHAHAHA, GUE KIRA BAKAL SEDIH.” Tulis syahraaa disertai emot nangis.

“Please ngakakk banget gue, gue kira endingnya bakal sad, t-tpi yah udahlah.” Kata Why disertai emot nangis dan ketawa.

“Plislah gua hampir mau hujat yg ultah.” Timpal upil badak asli disertai emot nangis.

“HAMPIRR EMOSII.” Imbuh muka ijo disertai emot senyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini