Sukses

6 Cerita Netizen saat Adiknya Berbicara Pakai Bahasa Baku Ini Kocak Banget

Cerita netizen tentang adiknya yang berbicara menggunakan bahasa baku ini bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Saat balita baru belajar berbicara, tentunya akan ada penyebutan kata yang terdengar aneh dan bahkan sampai bikin orang lain tertawa. Rasa penasaran yang tinggi membuat tak sedikit anak-anak usia balita terus bertanya kepada kakak ataupun orang tuanya untuk mengobati rasa penasarannya.

Bahkan kata-kata yang disebutkan anak-anak jauh dari kata aslinya sehingga membuat orang lain kebingungan. Tak sedikit pula anak-anak usia balita atau yang baru belajar berbicara menggunakan bahasa baku.

Cerita-cerita kocak memang sering dibagikan netizen di laman media sosialnya. Bahkan media sosial menjadi wadah untuk netizen saling berbagi cerita kocaknya sehingga mengundang gelak tawa pada kolom komentar.

Mendengar orang lain berbicara menggunakan bahasa baku mungkin sedikit terdengar aneh, apalagi bahasa baku tersebut dituturkan oleh anak-anak berusia 5 tahun. Suaranya yang imut dan menggemaskan membuat orang lain yang mendengarnya menjadi gemas.

Penasaran bagaimana cerita netizen tentang adiknya yang berbicara menggunakan bahasa baku? Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber pada Minggu (23/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terkadang pertanyaan-pertanyaan anak yang baru belajar berbicara dan punya rasa penasaran yang tinggi sulit untuk dijawab.

3 dari 7 halaman

2. Kalau didengar secara langsung, pasti langsung ketawa sampai sakit perut nih.

4 dari 7 halaman

3. Wah kalau begini auto kena mental nih si kakak.

5 dari 7 halaman

4. Enggak kebayang bagaimana ekspresi lucu dua bocah yang sedang bermain bola ini.

6 dari 7 halaman

5. Waduh masih kecil tapi sudah berpikir menjadi beban keluarga nih.

7 dari 7 halaman

6. Si adiknya polos banget ya, jadi gemas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini